nusabali

'Infinity War' Film Superhero Terbesar

  • www.nusabali.com-infinity-war-film-superhero-terbesar

Pendapatan yang diperoleh 'Avengers: Infinity War' menjadikan film ini memperoleh gelar sebagai film superhero nomor satu dan terbesar.

Capai Rp 22 Triliun

JAKARTA, NusaBali
Pendapatan yang diperoleh 'Infinity War' kian bertambah dari minggu ke minggu.Bertahan di peringkat pertama box office, film ini sukses mendominasi pasar dengan pendapatan yang diperoleh sampai saat ini mencapai 547,8 juta dollar AS atau Rp 7,6 triliun.

Perolehan tersebut membuat 'Infinity War' berhasil melampaui pencapaian besar yang diperoleh 'The Dark Knight' yang pendapatannya terhitung 534,8 juta dollar AS dan menempati peringkat 8 dalam daftar film berpendapatan tinggi sepanjang masa.

'Infinity War' juga berhasil melampaui 'Black Panther' yang menghasilkan 501,7 juta dollar AS pada Marvel Studios. Sementara lewat penayangannya secara global, bagian ketiga Avengers seperti dilansir detik ini telah memperoleh 1,6 miliar dollar AS (atau Rp 22 triliun) seperti yang dihimpun box office mojo.

Pencapaian itu membuat 'Infinity War' berhasil menjadi film superhero terbesar di seluruh dunia.Bagi Marvel, studio tersebut kini memiliki tiga dari sepuluh film yang berhasil diminati secara domestik. Di antaranya 'Black Panther', 'The Avengers', juga 'Infinity War'.

Memimpin daftar box office, di bawah 'Infinity War' ada komedi baru Melissa McCarthy berjudul 'Life of the Party' yang berada di posisi dua. Thriller 'Breaking In' menghuni peringkat tiga dan drama romantis 'Overboard' di posisi empat.Lima besar box office pekan ini ditutup oleh 'A Quiet Place' di posisi lima. *

Komentar