nusabali

Anak Ultah, Istri Sule Tak Terlihat

  • www.nusabali.com-anak-ultah-istri-sule-tak-terlihat

Rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule dan Lina tengah di ambang perceraian.

JAKARTA, NusaBali
Lina melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.Lina merasa kesal karena tak pernah diajak berunding dalam memberikan keputusan berumah tangga oleh pria kelahiran Cimahi, Cimahi, 15 November 1976 ini. Kekesalan itu memuncak tepat di tahun ke-20 pernikahan mereka.
 
Hingga kini, pihak Sule masih memilih untuk bungkam soal perceraiannya dengan Lina. Dalam unggahan di media sosial, Sule justru lebih banyak mengungkap kesehariannya tanpa membahas soal perceraian sama sekali.
 
Seperti yang terlihat ketika Sule memberikan kejutan ulang tahun putrinya yang ke-17 tahun, Putri Delina. Dalam video yang diunggah Sule di akun Youtube-nya, Sule bersama keluarga membangunkan Putri Delina pada tengah malam.
 
Usai menyanyikan lagu "Happy Birthday", Putri Delina pun diminta memotong kue ulang tahunnya. Tak lupa, Putri memberikan suapan kue ulang tahun kepada para keluarga.
 
Suapan pertama diberikan Delina kepada Sule. Kemudian ia memberikan suapan kue kedua untuk sang adik yang berdiri di sebelah Sule.
 
Saat hendak memberikan suapan kue ketiga kepada orang lain, Sule langsung mengingatkan putrinya itu untuk memberi kepada sang ibu.
 
Ketika kejutan ultah dilakukan, Lina memang tak terlihat berada di rumah tersebut. Sule akhirnya meminta Delina untuk menyuapinya sebagai perwakilan sang ibu. "Buat mama dong, buat mama sini, buat mama," ucap host Ini Talkshow itu seperti dilansir liputan6.
 
Seperti diketahui, Lina kini tinggal di rumah orangtuanya di Bandung. Sejak tiga bulan lalu, Lina memutuskan untuk angkat kaki dari rumah Sule. Sidang cerainya dengan Sule baru akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang.
 
Sementara itu pengacara Lina mengungkap tabiat Sule setelah sukses, yang membuat Lina tak dapat mempertahankan biduk rumah tangga mereka. Salah satunya, Sule dinilai 'nakal' dan tidak pernah melibatkan Lina dalam sejumlah keputusan.
 
“Keputusan selalu diambil (Sule) sendiri, jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat,” ungkap Abdurrahman T Pratomo, pengacara Lina seperti dilansir kompas.
 
Selain itu, sang istri juga menyebut Sule tak pernah meminta izin setiap akan pergi ke luar rumah. Setiap kali meninggalkan kediaman mereka, Sule tak pernah memberi tahu sang istri kemana ia akan pergi. Abdurrahman juga menyebut hal itu bukan pertama kalinya terjadi.
 
Tapi sudah terlampau sering, sehingga Lina menganggap perceraian merupakan jalan terbaik.Sule dianggap Lina tak pernah benar-benar mengubah perilakunya. “Sule janji akan ngerubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan ngumpul lagi bareng terus saja berulang lagi seperti itu,” ungkap Abdurrahman. *

Komentar