nusabali

Lanjutkan Karier di Jepang

  • www.nusabali.com-lanjutkan-karier-di-jepang

Bintang Barcelona, Andreas Iniesta telah memberi pengumumam bahwa ia akan meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya pada akhir musim ini.

BARCELONA, NusaBali
Gelandang 33 tahun ini dengan penuh air mata mengumumkan pada bulan lalu bahwa ia sudah tak mampu bersaing dengan pemain muda Barcelona lainnya.  

Namun yang menarik adalah kemana sang bintang akan melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola pada musim depan? Banyak orang berspekulasi bahwa pemain berdarah spanyol ini akan melanjutkan kariernya di China. Namun spekulasi itu telah dimentahkan oleh sebuah laporan dari Spanyol.

Kabar terbaru dari Kyodonews, Selasa (8/5), menyebutkan bahwa Iniesta sudah menyetujui untuk bergabung dengan klub divisi satu Jepang, Vissel Kobe pada musim depan. Klub yang tengah diperkuat oleh Lukas Podolski tersebut dikabarkan sudah menyodorkan kontrak 3 tahun dengan nilai 25 juta Euro kepada Iniesta.

Iniesta memperkuat Barcelona senior dari tahun 2002 hingga 2018. Total, ia sudah tampil sebanyak 669 pertandingan dengan mengoleksi 57 gol. Empat gelar liga champions, delapan tropi Liga Spanyol, lima gelar piala  Spanyol, tiga gelar piala super UEFA dan enam gelar piala super Spanyol adalah tropi yang sudah ia persembahkan untuk Barcelona hingga saat ini.*

Komentar