nusabali

Dimas Anggara Sebut Nadine Wanita Hebat

  • www.nusabali.com-dimas-anggara-sebut-nadine-wanita-hebat

Artis Nadine Chandrawinata genap berusia 34 tahun pada Selasa (8/5).

JAKARTA, NusaBali

Di hari ulang tahunnya, akun Instagram Puteri Indonesia 2005 ini dibanjiri ucapan dan doa dari penggemarnya. Tak ketinggalan, kekasih Nadine, aktor Dimas Anggara, turut memberikan doa untuknya.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah pria kelahiran Jakarta, 10 September 1988 ini lewat akun Instagramnya, beberapa jam lalu. Video berdurasi 16 detik tersebut memperlihatkan kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata ini tersenyum ceria saat bermain ayunan yang menggantung di sebuah pohon.

Mengiringi unggahan tersebut, pemain film London Love Story itu memberikan doa untuk kesuksesan Nadine Chandrawinata."Happy Birthday wanita hebat @nadinelist! sukses bahagia dan pastinya sehat selalu! Tetap tersenyum dalam menjalani kehidupan dan semakin jaya di dunia #seasoldier001," tulis pria berdarah Kebumen-Batak itu yang mengawali kariernya lewat film televisi berjudul Andai Mati Besok.

Unggahan ini pun dalam waktu singkat dibanjiri ucapan dari netizen. Tak hanya ucapan dan doa, beberapa netizen mengaku patah hati melihat unggahan tersebut."Hancur hati dedek bg @dimsanggara," komentar netizen seperti dilansir tabloidbintang.

"Duh ucapannya bikin hati adek terpotek bang @dimsanggara," sambung netizen."Skali Upload kaya beginian Sakit tp gak berdarah kaa," timpal netizen lain.Beberapa di antara netizen juga menanyakan kabar pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pasalnya, belakangan keduanya santer dikabarkan akan menikah usai foto siraman pemain film The Perfect Husband ini tersebar di media sosial. *

Komentar