nusabali

Baim Wong 'Disemprot' Kekasih

  • www.nusabali.com-baim-wong-disemprot-kekasih

Sukses melepas status lajang karena menikahi Annisa Azizah Sabtu (5/5), komedian Raditya Dika harus melepas posisinya sebagai Presiden Jomblo dan menyerahkan kepemimpinannya kepada Baim Wong.

JAKARTA, NusaBali

Gara-gara hal itu, Baim mengunggah video seorang perempuan yang ngambek.Perempuan dalam video yang diunggah Baim tersebut menggunakan filter, sehingga wajahnya tidak terlihat jelas. Diduga, perempuan itu adalah Paula Verhoeven, kekasih Baim. Sebab, Paula juga mengunggah wajahnya yang tampak seperti video yang diunggah oleh Baim.

"Dasar enggak tau diri, dasar NJ, ngaku-ngaku jomblo. Rasain kalo jomblo beneran. Awas lo kalo ngajak kawin," kata perempuan itu seperti dilansir kompas.

Dalam captionnya, Baim menuliskan, "kalian sih pilih gua jadi PRESIDEN !

#inivotingmasyarakatIndoensiasayang #bukanakuygmencalonkan #radityadikanihkambing #takutgagallagi #jombloseumurhidup #akugamau." Baim pun digoda oleh teman-temannya.

Seperti @teukuzacky: Siapa sih cewek yg ngambek itu @baimwong ? Kasih tau gak yaaa....... #kabooooooorrrrrr.

Baim pun menanggapinya: @teukuzacky janganlaaah hahahahaha @titiessapoetra buahahaha pgn gw tag rasanyaaa @baimwong Baimwong: @titiessapoetra hahahhaha jangannnn

Netizen pun banyak mengomentari postingan Baim Wong ini.

apriyanipontoh_17@titiessapoetra ngga usah tag... biar aku aja yang tag orangnya @paula_verhoeven ???????????????????? husein.alsreeRatu jomblo adalahh.... Jeng jeng jeng...... @princessyahrini hahahaha sitiilma27Hahahh @indraherlambang mau jd presiden jomblo.

Komentar