nusabali

Nusa Penida Garansi Kemenangan Mutlak Mantra-Kerta

  • www.nusabali.com-nusa-penida-garansi-kemenangan-mutlak-mantra-kerta

Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, bersama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Nomor Urut 2, Nyoman Suwirta dan Made Kasta (Suwasta) menghadiri kampanye di GOR Nusa Penida, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali, Selasa (8/5/2018).

SEMARAPURA, NusaBali
Ribuan warga memadati kampanye yang juga dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Ida Bagus Putu Sukarta dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Klungkung Wayan Baru, jajaran KRB Provinsi Bali dan Kabupaten Klungkung, serta tokoh masyarakat Nusa Penida. Ribuan warga Nusa Penida menyatakan sudah memantapkan hati dan pilihan nya memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta).

Bahkan Mantra-Kerta dan Suwasta digaransi meraih kemenangan mutlak di pulau yang disebut-sebut sebagai ‘telur emasnya’ Bali itu. Tokoh masyarakat Nusa Penida, Nengah Setar, pada kesempatan tersebut menjanjikan bahwa Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang akan menjadi milik pasangan Mantra-Kerta dan Suwasta. Ia memastikan, Nusa Penida akan memenangkan secara mutlak pasangan calon yang Koalisi Rakyat Bali (KRB) itu.

“Kalau bisa menang 100 persen di Nusa Penida, kenapa tidak? Kami pastikan Mantra-Kerta dan Suwasta akan menang mutlak di Nusa Penida,” ujar Nengah Setar, yang disambut tepuk tangan meriah ribuan warga yang hadir. Setar memaparkan sejumlah alasan atas keyakinan dan pilihan warga tersebut. Selain karena kinerja yang terbukti, lanjutnya, masyarakat juga melihat sosok Rai Mantra sebagai figur yang bersih, jujur, dan merakyat. “Kita pasti akan mempercayakan masa depan Bali ini ke tangan figur yang terbukti, yang jujur, bersih dan merakyat,” ujar Setar.

Keberhasilan Rai Mantra memimpin Denpasar dua periode juga sudah terbukti. Banyak program visioner dicetuskan Rai Mantra sehingga dirinya banyak dianurgahi penghargaan nasional.”Kami juga tahu betul bagaimana Pak Rai Mantra memimpin Kota Denpasar. Bahkan Pak Rai Mantra masuk jajaran wali kota terbaik di Indonesia,” tandas imbuh Setar.

Begitu pula dengan Sudikerta, yang menjadi wakil gubernur Bali lima tahun belakangan, diakuinya, sudah banyak berbuat untuk Nusa Penida bersama Gubernur Made Mangku Pastika. “Pak Sudikerta juga sudah terbukti membangun Bali dan khususnya juga Nusa Penida. Jadi pasangan Mantra-Kerta ini sudah memberikan bukti ngayah untuk Bali,” tegasnya. *

Komentar