nusabali

Asisten I Rangkap Jabatan Kepala BPKAD

  • www.nusabali.com-asisten-i-rangkap-jabatan-kepala-bpkad

Asisten I Setda Gianyar I Wayan Suardana kini merangkap jabatan sebagai pelaksana harian (Plh) Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Gianyar.

Kepala BPKAD Liburan ke Luar Negeri

GIANYAR, NusaBali
Karena Kepala BPKAD Gianyar  I Wayan Ardana, sedang liburan ke luar negeri.“Ya, saya ditunjuk sebagai Plh BPKAD, Red) dari tanggal 2 sampai 18 Mei 2018, “ ucap Asisten I Setda Gianyar I Wayan Suardana, Selasa (8/5).

Secara terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Gianyar I Ketut Artawa membenarkan Kepala BPKAD Gianyar I Wayan Ardana sedang berada di luar negeri. Dikatakan, Wayan Ardana sedang mengambil cuti besar. “Ya, benar. Sekarang Asisten I yang Plh Kepala BPKAD,“ ucap Artawa.

Dijelaskan Artawa, cuti besar ini hanya bisa diambil sekali oleh aparatur sipil negara (ASN) sebelum memasuki massa pensiun. Wayan Ardana akan menjalani masa pensiun per 31 Desember 2018. “ Cuti besar itu bisa diambil dua bulan lamanya. Tetapi yang bersangkutan bisa mengambil kurang dari itu, “ tegasnya.

Disinggung terkait informasi, ada pihak yang mensponsori perjalanan Wayan Ardana ke luar negeri, Artawa mengaku tidak tahu-menahu terkait hal itu. Pihaknya mengaku hanya memproses administrasi untuk cuti dan administrasi Asisten I sebagai Plh Kepala BPKAD. Sementara itu, Wayan Ardana yang dihubungi via handphonenya mengaku dirinya sedang cuti untuk liburan. “Libur, saya lagi libur, cuti beberapa minggu,“ ucapnya singkat.*nvi

Komentar