nusabali

Semua Pemain Bangga Perkuat Serdadu Tridatu

  • www.nusabali.com-semua-pemain-bangga-perkuat-serdadu-tridatu

Berbagai keraguan terhadap performa para pemain Bali United belakangan ini membuat penyerang Bali United, Irfan Bachdim angkat bicara.

MANGUPURA, NusaBali

Irfan sendiri hadir dalam pertemuan dengan elemen suporter di Ubut, Minggu (6/5). Irfan pun  menegaskan, seluruh pemain merasa sangat bangga bisa memperkuat tim Serdadu Tridatu.

"Satu hal yang musti diketahui para suporter adalah kita semua dari pemain memiliki rasa bangga yang luar biasa ketika bermain untuk Bali United. Kami juga sangat terpukul dengan hasil yang kami raih di beberapa pertandingan terakhir. Tapi kami akan segera bangkit di pertandingan selanjutnya," ujar Irfan Bachdim.

Sementara Ilija Spasojevic yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan, kompetisi tahun 2018 ini memang jauh lebih sulit dibandingkan tahun sebelumnya. Ia memberi contoh tim Bhayangkara FC yang tahun lalu menjadi juara juga saat ini sedang terseok-seok.

"Kami memang merasa bila tim lain mengalami progres yang positif di kompetisi tahun ini. Semua tim yang melawan kami pasti memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan kami, "kata Spaso, di laman klub www.baliutd.com.

Spaso pun berjanji, ia dan rekan-rekannya akan berusaha kerja keras lagi meraih hasil terbaik di pertandingan berikutnya. Spason sangat yakin mampu dan dapat melakukan.Tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Mitra Kukar hari Jumat (11/5) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. *

Komentar