nusabali

Sakit Kanker, Istri Indro Warkop Membaik

  • www.nusabali.com-sakit-kanker-istri-indro-warkop-membaik

Istri pelawak Indro Warkop, Nita Octobijanthy, mengidap penyakit kanker paru sejak divonis Agustus 2017 lalu.

JAKARTA, NusaBali
Indro mengungkap, pengobatan untuk istri tercintanya itu hanya akan dilakukan secara medis, tanpa pengobatan alternatif."Pengobatan medis aja. Kemoterapi di dokter. Sejauh ini Alhamdulillah dari yang awalnya geletak aja di tempat tidur, sekarang sudah ke mana-mana walau di kursi roda selalu aku temani," ujar Indro di Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5) seperti dilansir kompas.

Meski menyadari, bahwa kanker adalah penyakit yang mematikan, Indro enggan berobat ke luar negeri."Enggak (mau ke luar negeri), di sini aja. Kemajuannya bagus kok," ujar Indro tersenyum.

"Kadang cara berpikir yang seperti itu (berobat ke luar) ya mungkin punya uang banyak, ya enggak apa-apa. Kalau aku bangga jadi orang Indonesia. Insya Allah aku pakai dokter Indonesia karena Allah enggak memberikan penyakit yang enggak ada obatnya," tambah Indro.Namun, Indro enggan memaparkan lebih detail terkait stadium kanker paru yang menimpa istrinya.

"Sekarang tuh enggak mikirin stadium ya. Artinya gini, bahwa semua mau ringan, walau saya harus jujur, sudah telat, sudah berat, karena kita sama-sama engga tahu. Buat saya ringan, berat, yang penting kita mengupayakan tetap sehat," ucap dia.Indro akan berusaha terus untuk kesembuhan sang istri. Ia pun meminta doa untuk kesembuhan istrinya. *

Komentar