nusabali

City Frustrasi di Etihad

  • www.nusabali.com-city-frustrasi-di-etihad

Manchester City dibuat frustrasi saat ditahan imbang 0-0 oleh Huddersfield Town, dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Minggu (6/5) malam.

MANCHESTER, NusaBali
Meski menguasai permainan, City kesulitan menciptakan peluang. Huddersfield Town justru yang mengancam lebih dulu di menit 11. Memaksimalkan umpan Alex Pritchard, bola langsung disambar Florent Hadergjonaj. Tapi bola masih diamankan kiper City, Ederson.

Menit 20, Huddersfield kembali mengancam melalui sepakan Alex Pritchard. Tapi lagi-lagi masih bisa dihalau Ederson. Sementara City baru bisa membuat peluang emas di menit 35 lewat sepakan Kevin De Bruyne yang masih bisa diamankan kiper, Jonas Lössl.

Di babak kedua, ManCity tampil lebih menekan. Sejumlah ancaman berhasil mereka ciptakan. Tapi lagi-lagi belum ada yang menemui sasaran.

Skor 0-0 bertahan hingga usai. Hasil imbang ini tidak berarti banyak bagi City  (94 poin dari 36 laga) yang sudah memastikan trofi Premier League.Sementara tambahan satu poin, membuat Huddersfield gagal menjauh dari zona degradasi. Huddersfield masih di posisi 16 dengan 36 poin dari 36 laga. *

Komentar