nusabali

PT JBM Kembali Raih Top BUMD

  • www.nusabali.com-pt-jbm-kembali-raih-top-bumd

Prestasi yang diraih PT JBM berkat keberhasilan dalam meningkatkan kinerja keuangan dan bisnis, pelayanan kepada customer, kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan bisnis dan investasi di Bali

DENPASAR, NusaBali
PT Jamkrida Bali Mandara (JBM) meraih penghargaan Top BUMD 2018 tingkat nasional yang merupakan penghargaan tertinggi kepada BUMD terbaik di Indonesia."TOP BUMD merupakan penghargaan tertinggi dan bentuk apresiasi yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia, atas achievement (prestasi) dan improvement (penyempurnaan) yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, di Denpasar, Jumat (4/5).

Menurut Dewa Mahendra, dalam tahun ini kembali meraih penghargaan Top BUMD, menjadi penghargaan keempat kalinya setelah tahun sebelumnya juga menerima penghargaan serupa. "Bapak Gubernur Bali Made Mangku Pastika juga turut menerima penghargaan Top BUMD Pembina 2018 untuk yang keempat kalinya pula," ujarnya.

Pemberian penghargaan Top BUMD diselenggarakan oleh BusinessNews Indonesia, bekerja sama dengan Asia Business Research Center, serta 9 lembaga tim penilai dengan 17 dewan juri.

Kegiatan Top BUMD 2018 dengan tema acara ‘BUMD Hebat: Kunci Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia’ ini telah digelar di Balai Kartini Jakarta, Kamis (3/5).

Sementara itu, Direktur Utama PT Jamkrida Bali Mandara (JBM), Widiana Karya menyampaikan penghargaan yang diraih ini merupakan hasil prestasi bersama dari para pemangku kepentingan terkait. "Tidaklah mungkin PT JBM dapat meraih award tingkat nasional bilamana para stakeholders tidak komit dalam menumbuhkembangkan PT JBM," ucapnya.

Prestasi yang diraih PT JBM berkat keberhasilan dalam meningkatkan kinerja keuangan dan bisnis, pelayanan kepada customer, kontribusi yang signifikan terhadap pengembangan bisnis dan investasi di Bali dan turut berperan dalam menggerakkan roda perekonomian Indonesia.

Sementara itu, Direktur PT JBM, Indra Putra mengungkapkan jika selama ini PT Jamkrida Bali Mandara selalu menjalankan usaha sesuai dengan aturan yang berlaku dan yang telah ditetapkan.

Menjadi perusahaan penjaminan yang sehat, kompetitif, terpercaya dan berkembang dalam penguatan UMKM menuju terciptanya struktur perekonomian daerah Bali yang seimbang dan mantap. "Kendati telah beberapa kali memperoleh penghargaan, PT JBM terus berupaya melakukan perbaikan dalam pengelolaan usaha, agar kinerja dan pelayanan terus meningkat sehingga dapat lebih berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di daerah Bali," ucap Indra Putra. *

Komentar