nusabali

Grace Natalie Hadiri Kopdarsus di Kuta

  • www.nusabali.com-grace-natalie-hadiri-kopdarsus-di-kuta

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar acara Kopi Darat Pusat (Kopdarpus) bertempat di Sun Island Hotel, Kuta, Kamis (26/4).

PSI Tawarkan Kebaruan dalam Politik

MANGUPURA, NusaBali
Ketua Umum PSI Grace Natalie mengungkapkan Kopdarsus ini bertujuan mengadakan rapat internal seluruh pengurus untuk membicarakan strategi pemenangan PSI. Dia optimis bisa menjadi partai pemenang pemilu karena PSI menawarkan kebaruan, mulai dari manajemen partai yang profesional dan prekrutan caleg secara transparan. Selain itu saat ini sedang dibuat pengawas calon legislatif jika nanti terpilih.

"Selama ini DPR tak memiliki mekanisme pengawasan. Bagaimana kita bisa berkomunikasi untuk menyampaikan aspirasi kalau kanalnya tak ada. Kalau apa yang kami tawarkam ini semua diketahui oleh masyarakat kami yakin PSI bisa menjadi pemenang pemilu 2019," tegas wanita cantik mantan pembawa acara berita dan jurnalis ini.

Grace mengaku ingin mencapai standar perolehan kursi 2019 agar pemilu selanjutnya PSI bisa mencalonkan presiden sendiri.

Perempuan 35 tahun ini mengatakan, saat ini PSI sedang melakukan perekrutan caleg gelombang II. Perekrutan caleg dilakukannya secara profesional dan berbudaya. Profesional yang dimaksud tak dilakukan dalam ruang tertutup. PSI menggandeng panitia seleksi independen untuk melakukan uji kompetensi terhadap orang yang mendaftar caleg. "Saat ini kan masih ada sistem presidential threshold. Buat kami ini bukan mimpi siang bolong. Karena belum ada satu partai pun selain PSI yang menawarkan kebaruan dalam berpolitik," ibu satu anak ini. *p

Komentar