nusabali

Ramal Ruben Onsu, Mbah Mijan Minta Maaf

  • www.nusabali.com-ramal-ruben-onsu-mbah-mijan-minta-maaf

Ramalan Mbah Mijan yang dipublikasikan melalui media sosial lagi-lagi menghebohkan publik.

JAKARTA, NusaBali
Bahkan kali ini, kekhawatirannya soal nasib presenter Ruben Onsu telah membuat beberapa pihak sangat keberatan.Salah satu pihak yang keberatan tentu istri Ruben Onsu, Sarwendah. Bahkan, menurut Ruben Onsu, istrinya benar-benar marah hingga berniat menantang Mbah Mijan.

"Dia sangat tersinggung. Jadi orang yang diam saja bisa marah, berarti elu sudah keterlaluan. Karena istri gue akhirnya nantangin, 'mana itu dia ngomong,'" ujar Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4) seperti dilansir liputan6.

Lain halnya dengan Sarwendah, Ruben Onsu justru mengaku santai menanggapi ramalan Mbah Mijan. Namun, tak dimungkiri, ia meminta paranormal muda itu untuk lebih menghargai hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

"Maksud gue, gue enggak marah, tapi gue enggak suka dan enggak respek. Mbah Mijan, elu bikin istri gue tersinggung. Kalau lu teman yang baik, elu bicarain by phone. Kalau elu punya kelebihan, tapi ini elu telepon enggak ada? Malah gue taunya lewat medsos," tutur Ruben Onsu.

Saat menanggapi kekhawatiran alias firasat buruk Mbah Mijan soal nasibnya, Ruben Onsu seakan menahan emosi. Bukan tanpa alasan, ia merasa Mbah Mijan telah memancing amarah sekaligus melecehkan peran Sarwendah selama ini.

"Jadi makanya, gue tuh enggak apa-apa sama posting-an Mbah Mijan, tapi istri gue yang meradang, karena dia merasa ngurusin gue," tegas Ruben Onsu.

Seperti diketahui, paranormal Mbah Mijan lagi-lagi memaparkan prediksi soal nasib salah satu pesohor Tanah Air. Kali ini soal kejadian yang diramalkan akan menimpa presenter kondang Ruben Onsu.

Namun sayang, Mbah Mijan belum bisa menjabarkan secara detail firasat buruknya terhadap Ruben Onsu. Ketika dua kali bertatapan langsung dengan Ruben Onsu, Mbah Mijan mengaku langsung merasakan energi negatif.

"Mbah jujur ya baru dua kali ketemu sama Bang Ruben di dua acaranya. Terus Mbah lihat dia orangnya sebenarnya baik, terus Mbah lihat begitu, kok tiba-tiba begini ya (muncul firasat)," ujar Mbah Mijan saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).Melalui akun Twitter, Mbah Mijan pun menyampaikan permintaan maaf kepada Ruben Onsu terkait masalah kesehatannya tersebut.

"Saya hari ini dapat kabar kalo bang Ruben tersinggung soal postingan saya di instagram. Saya meminta maaf jika memang menyinggung, saya akan menjelaskan apa maksud saya dibeberapa cuitan berikut," tulis Mbah Mijan di Twitternya pada Selasa (24/4).Mbah Mijan melanjutkan tulisannya, ia mengatakan bahwa dirinya tidak mengatakan hal-hal yang tidak baik. "Saya tidak mengatakan hal buruk apapun dan saya mendoakan yang baik-baik," kata Mbah Mijan lagi.

Dalam unggahan lainnya, Mbah Mijan juga menjelaskan hal tersebut adalah sebagai bentuk kepeduliannya. Mengingat kesibukan Ruben Onsu yang sangat padat."Saya perlu mengingatkan bang Ruben dengan kesibukannya yang begitu padat agar bisa menjaga kesehatan," kata Mbah Mijan. *

Komentar