nusabali

Perseden Panaskan Semifinal

  • www.nusabali.com-perseden-panaskan-semifinal

Perseden Denpasar U-17 memanaskan perebutan tiket semifinal Grup B Piala Soeratin, setelah menang 3-2 atas Bali United U-17 2 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (25/4).

DENPASAR, NusaBali
Dengan tambahan tiga poin, Perseden membuka peluang lolos ke semifinal. Mereka masih menyisakan satu pertandingan melawan Porba pada partai penentuan Jumat (27/4). Jika menang, Perseden keluar sebagai juara grup. Jika kalah, tentu peluangnya akan tertutup.

Sementara Bali United U-17 sudah mengamankan tiket semifinal. Meskipun kalah dari Perseden, tetap memuncaki klasemen dengan poin 7. Namun posisi Bali United U-17 terancam Perseden karena masih memiliki sisa satu laga terakhir.

Pada laga tersebut, gol Perseden dicetak Meru Kimura menit 2, Polentino Rossi menit 33 dan Ronaldo Gevan menit 80. Gol balasan Bali United U-17 dicetak Eriek menit 25 dan Dwi Arya menit 31.

Di tempat terpisah PSK Klungkung yang bermain di Stadion Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran  mengalahkan Persi Buleleng. Meski menang tim PSK peluangnya tertutup di grup A. Sebab, tiga tim di grup A yakni Perst Tabanan, PS Badung, dan Putra Tresna Bali pointnya jauh diatasnya. Perebutan semifinal akan ditentukan di hari terakhir,  Jumat (27/4).

Gol PSK Klungkung dilesatkan Agus Sunarya 60, dan Gede Herry Wisaka menit menit 52 dan 69. Gol balasan Persibu Buleleng dicetak Eddi menit 48 dan Adi Saputra menit 58. Ketua Panpel Gede Made Anom Prenatha mengakui jika Perseden berhasil memanaskan perebutan tiket semifinal. "Jadi kita tunggu saja hingga penyisihan terakhir," kata Anom Prenatha. *dek

Komentar