nusabali

Manjakan Pengguna, GO-LIFE Tampil Lebih Menarik

  • www.nusabali.com-manjakan-pengguna-go-life-tampil-lebih-menarik

GO-LIFE, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi bagian dari GO-JEK yang menyediakan berbagai layanan mulai dari pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan solusi otomotif GO-AUTO dan layanan kecantikan GO-GLAM kini hadir dengan tampilan aplikasi dan fitur baru yang lebih memudahkan pengguna dalam menikmati layanan.

Kemudahan Bayar Lewat GO-PAY

JAKARTA, NusaBali
Kehadiran tampilan baru yang lebih menarik dan simple ini dibarengi dengan tersedianya GO-LIFE di 11 kota baru dan kemudahan pembayaran melalui fitur GO-PAY.

Dayu Dara, Head of GO-LIFE mengatakan, “Dalam berinovasi, GO-LIFE selalu memperhatikan kenyamanan pengguna dan juga kesejahteraan mitra. Untuk itu, kami membuat tampilan layanan pada aplikasi menjadi lebih seragam dengan proses pemesanan yang lebih simple dan mudah. Kami juga menambahkan fitur GO-PAY untuk proses pembayaran yang lebih cepat bagi seluruh pengguna kami. Untuk tahap awal, fitur pembayaran melalui GO-PAY ini baru tersedia pada layanan GO-MASSAGE.”

Dara menjelaskan, integrasi fitur GO-PAY pada GO-LIFE dapat memudahkan baik pengguna maupun mitra dalam memesan dan menerima order. Pengguna dapat memesan layanan GO-LIFE kapan saja tanpa harus menyediakan uang tunai, sementara para mitra juga dimudahkan dengan tidak perlu repot menyediakan uang kembalian.

Dari sisi tampilan, Dara mengatakan bahwa kini setiap layanan memiliki tampilan yang seragam. “Sebelumnya, setiap layanan memiliki tampilan yang berbeda-beda sehingga membuat pengalaman pengguna dalam proses pemesanan yang berbeda juga. Namun kini, semua tampilan telah disamakan dengan proses pemesanan yang lebih mudah yaitu dengan proses: Home - Pilih Kategori/ Layanan - Pilih Detail Layanan - Konfirmasi Pesanan”.

Tidak hanya itu, GO-LIFE juga menampilkan menu “Bantuan”. Menu ini memiliki beberapa kategori yang bisa membantu first time user dalam menggunakan aplikasinya.  Apabila pengguna memiliki keluhan ketika memesan atau mengalami masalah dengan pesanannya, seperti kehilangan barang atau masalah lainnya, mereka bisa mengirim keluhan melalui halaman “Bantuan” ini, yang nantinya akan dibalas oleh customer service GO-LIFE melalui email.

Kemudahan yang ditawarkan oleh GO-LIFE kini juga dapat dinikmati di 11 kota baru, yaitu Solo, Gresik, Tasikmalaya, Banjarmasin, Purwarkarta, Samarinda, Bandar Lampung, Padang, Serang, Batam dan Pekanbaru. Sebelumnya GO-LIFE juga telah hadir di 13 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Manado, Makassar, Palembang, Sidoarjo, Malang dan Medan.

“Dengan hadirnya GO-LIFE di 11 kota baru ini kami berharap masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan layanan solusi gaya hidup yang profesional dan sekaligus memberdayakan mitra-mitra sektor informal di kota tersebut,” kata Dara.*

Komentar