nusabali

Franda Ditawari Detektif Perselingkuhan

  • www.nusabali.com-franda-ditawari-detektif-perselingkuhan

Artis cantik Franda baru-baru ini mengunggah kejadian lucu yang baru saja ia alami.

JAKARTA, NusaBali

Unggahannya ini cukup banyak menarik perhatian publik.  Istri bintang sinetron Samuel Zylgwyn ini menceritakan mendapat pesan langsung di Instagram-nya yang menawarkan jasa detektif perselingkuhan.

Pesan langsung dari sebuah akun yang mengaku sebagai detektif perselingkuhan itu dibagikan wanita bernama lengkap Efranda Stefanus ini melalui unggahan Instagram Stories-nya.“Halo selamat malam Ibu Franda. Perkenalkan saya Rai, kami dari Detektif Perselingkuhan,” tulis akun tersebut mengawali pesannya pada Franda seperti dilansir liputan6.

Akun itu juga menanyakan apakah ada sesuatu yang dapat mereka bantu. Tak hanya itu, detektif perselingkuhan pun menawarkan bonus khusus untuk wanita kelahiran Malang, 8 Februari 1987 ini. Bonus tersebut berupa layanan gratis dan investigasi pasangan selama 14 hari dengan harga yang fantastis.

“Kalau ada, sebelumnya kami ingin menawarkan khusus untuk Ibu Franda free layanan probono kami tanpa imbalan balik dari ibu yaitu investigasi pasangan ibu selama 14 hari + free konsultasi senilai gratis 45juta rupiah,” tambahnya.

Menerima pesan langsung melalui Instagram seperti itu, wanita yang mengawali karier di dunia hiburan sejak menjadi finalis MTV VJ Hunt ini malah dibuat tertawa. Ia pun membagikan ulang foto yang memuat pesan langsung dari si detektif perselingkuhan. Ia juga menanggapi pesan itu langsung melalui Instagram Storiesnya.“Nah lo? Kok DM nya ajaib ya? Kirain Cuma ada di acara-acara tv loh,” tulis Franda yang tengah menanti kelahiran buah hatinya itu, Senin (22/4).

Franda juga menawarkan bagi siapa pun warganet yang membutuhkan jasa dari detektif perselingkuhan ini, agar mengirimkan pesan langsung kepada Franda melalui Instagram.“Kali-kali saya dapat persenan macam MLM. Ngomong-ngomong mahal juga pakai detektif,” tambahnya

Boleh jadi tawaran itu disampaikan ke Franda, terkait suaminya yang saat ini tengah membintangi sinetron Orang Ketiga. Boleh jadi juga, jasa detektif perselingkuhan itu terinspirasi dari sinetron Orang Ketiga, dimana bagian dari alur ceritanya ada kehadiran Detektif Perselingkuhan yang selalu memata-matai gerak gerik Aris dan Yuni, dua tokoh dalam sinetron tersebut yang digambarkan terlibat perselingkuhan. *

Komentar