nusabali

Kapolsek Tembuku Dimutasi

  • www.nusabali.com-kapolsek-tembuku-dimutasi

Kapolsek Tembuku, AKP I Gede Sunjaya Wirya mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Karangasem.

BANGLI, NusaBali

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Mapolres Bangli dipimpin langsung Kapolres Bangli, AKBP Agus Tri Waluyo, Selasa (24/4).

Sementara posisi AKP Sunjaya Wirya sebagai Kapolsek Tembuku digantikan AKP I Nengah Sukerta yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Manggis Polres Karangasem. Selain Kapolsek Tembuku, Kasat Sabhara Polres Bangli juga dimutasi. Sebelumnya dijabat oleh AKP I Nyoman Sudiasa, kini digantikan AKP Dewa Gede Oka yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Kintamani.

Kemudian AKP Sudiasa mendapatkan promosi jabatan Kanit 2 Silaka Subditbingakum Dit Lantas Polda Bali.  AKBP Agus Tri Waluyo menyampaikan pergantian pejabat dalam suatu organisasi khususnya pada institusi Polri merupakan suatu kebutuhan dan harus dilakukan, karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan karier personel di samping upaya penyegaran dan restrukturisasi Organisasi Polri.

“Kami sadari bahwa Jabatan merupakan Amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang harus kita emban dengan sebaik baiknya dan untuk itu sebagai anggota Polri agar selalu siap ditugaskan dimana saja dan kapan saja oleh pimpinan untuk memenuhi kebutuhan organisasi," ungkapnya. *e

Komentar