nusabali

Remaja Bakar Ibu dan Kakak Kandung

  • www.nusabali.com-remaja-bakar-ibu-dan-kakak-kandung

Seorang remaja perempuan membakar ibu dan saudara laki-lakinya hidup-hidup.

Main Game Horor

JAKARTA, NusaBali
Ia mengaku melakukan hal itu karena mendapat tugas dari admin sebuah game.Pihak Kepolisian wilayah Al Balina, Mesir, menerima laporan soal sebuah rumah yang terbakar. Rumah tersebut adalah milik Essmat Kamal, ayah remaja perempuan itu. Saat polisi datang rumah tersebut sudah terbakar habis.

Akibat kebakaran itu, Shadia (49 tahun) ibu sang remaja dan Mohammed Essmat, seorang saudara kandung yang juga penyandang disabilitas tewas terbakar. Salah seorang saudara kandung lainnya, Taha Essmat, berhasil selamat dan hanya menderita luka-luka.

Dilansir vivanews dari Al Arabiya, Minggu (22/4), polisi telah melakukan investigasi mengenai kasus ini. Dari hasil penyelidikan sementara diketahui, Shahinaz, pelaku pembakaran, menuangkan bensin ke sekeliling rumah dan lalu membakarnya.

Remaja yang baru berusia 17 tahun itu juga menjelaskan, ia melakukan aksi tersebut atas perintah dari admin game Blue Whale. Jaksa memutuskan menahan remaja tersebut selama empat hari untuk kepentingan penyelidikan lengkap.

Blue Whale Game atau dikenal juga sebagai Blue Whale Challenge diyakini sebagai permainan bunuh diri, di mana sekelompok administrator atau kurator tertentu memberi peserta tugas untuk diselesaikan setiap hari.Tugas akan diberikan selama 50 hari. Tugas terakhir adalah peserta melakukan bunuh diri. Para peserta diharapkan berbagi foto dari tantangan atau tugas yang berhasil diselesaikan oleh mereka. *

Komentar