nusabali

Gadis Lompat dari Lantai 8 Apartemen

  • www.nusabali.com-gadis-lompat-dari-lantai-8-apartemen

Wanita bernama Ana Yulisanti alias Geby Putri (22) tewas setelah loncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Usai Silet Tangan Digagalkan Pacar

JAKARTA, NusaBali
Polisi menduga Geby tewas akibat bunuh diri."Dugaan sementara, korban bunuh diri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (23/4) seperti dilansir detik.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari kemarin. Geby tidak sendiri di lantai 8 Tower Damar Apartemen Kalibata City itu. Dia bersama pria bernama Ramdani."Saksi dan korban saat itu sedang berada di unit Apartemen Kalibata City Tower Damar lantai 8," imbuh Argo.Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan Ramdani adalah pacar korban.

Berdasarkan kesaksian Ramdani, dia melihat korban sedang berusaha mengakhiri hidup dengan memotong urat nadi, meminum body lotion dan parfum. Namun semua itu diketahui oleh Ramdani yang kemudian melarangnya.Ramdani berusaha menenangkan korban. Sampai akhirnya, Ramdani ingin pergi ke kamar mandi. "Pacarnya kan ke kamar mandi, tahu-tahu pas keluar, korban sudah loncat lewat balkon," tambahnya.

Ramdani yang keluar dari kamar mandi usai mendengar teriakan GP tidak menemukan GP di sana."Korban berteriak kepada saksi akan melompat ke bawah setelah saksi keluar dari kamar mandi, ternyata korban sudah melompat melalui balkon," ujar dia.

Geby tergeletak di tempat parkir lantai dasar apartemen. Geby sempat dibawa ke RS Tria Dipa untuk diselamatkan, tapi sayang nyawanya tidak tertolong.Apa yang membuat Geby mengakhiri hidupnya? Polisi menyebut korban bunuh diri karena cemburu.

"Diduga korban merasa sakit hati karena pacarnya telah suka kepada wanita lain," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Sigit dalam keterangannya, Senin (23/4).Sigit menerangkan Geby sempat dibawa ke rumah sakit saat jatuh dari apartemen tersebut. Jasad Geby juga sempat akan diautopsi, namun pihak keluarga tak mengizinkan.*

Komentar