nusabali

Mantra-Kerta Rebut Simpati Berbagai Elemen Masyarakat Jembrana

  • www.nusabali.com-mantra-kerta-rebut-simpati-berbagai-elemen-masyarakat-jembrana

Kampanye pasangan Calon Gubernur Bali nomor urut dua, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) di Jembrana, Minggu (22/4) berhasil merebut simpati berbagai elemen masyarakat di Bumi Makepung itu.

NEGARA, NusaBali
Terbukti, di setiap lokasi yang dikunjungi, warga memberi sambutan hangat, bahkan langsung melontarkan dukungan serta siap memenangkan paslon yang diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB) ini. Cagub Rai Mantra mengunjungi Pondok Pesantren An-Nuur 2 Darushsolichin, Banjar Tengah, Desa Air Kuning. Sementara Cawagub Sudikerta melakukan silaturahmi dengan warga di  Pondok Pesantren Thariqul Mahfudz Desa Sumbersari, Melaya, Jembrana.

Dihadiri 70 orang jemaah, dalam silaturahmi itu Sudikerta membagikan buku 'Pecatu Boy' yang berisi perjalanan kehidupannya sebelum dan saat menjadi wakil gubernur, dan kini kembali menjadi cawagub. Salah seorang jamaah, H Dody sangat tertarik dengan program ekonomi kreatif yang diprogramkan Mantra-Kerta. Tokoh masyarakat Sumbersari itu berharap program tersebut dapat terlaksana. “Agar harapan kami terpenuhi, tentu saja kami mendukung dan siap memenangkan paslon Mantra-Kerta,” ujarnya disambut jamaah lainnya.

Cawagub Sudikerta menjelaskan, untuk ekonomi kreatif, pihaknya akan membantu dalam hal permodalan dan pemasaran.Usai di Sumbersari, Sudikerta bertatap muka dengan masyarakat Desa Tegalbadeng Barat, Kecamatan Negara, Jembrana. Sekitar 200 warga hadir dalam acara itu. “Kami datang ketemu para saudara-saudara untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan pasangan calon Mantra-Kerta dan program Nawacandra yang pada prinsipnya akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat di seluruh kabupaten/kota di Bali,” ujarnya.

Sudikerta kemudian menghadiri temu wirasa dengan Semeton Warga Arya Wang Bang Pinatih Kabupaten Jembrana. Di depan sekitar 200 warga dan mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Indugosa, Sudikerta menyampaikan program kerja seraya memohon doa restu dan menitipkan diri agar warga memenangkan paslon Mantra-Kerta. Pesemetonan Arya Wang Bang Pinatih pun menyatakan siap untuk memenangkan paslon nomor urut dua itu pada pencoblosan Pilgub Bali 27 Juni 2018. *

Komentar