nusabali

Ditemukan Luka Tusuk dan Kepala Pecah

  • www.nusabali.com-ditemukan-luka-tusuk-dan-kepala-pecah

Wanita Tewas, Uang Rp 20 Juta Raib

BATURAJA, NusaBali
Herwin Widyati (51), warga Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, ditemukan tewas dengan mulut tertutup lakban dan kepala bersimbah darah, Rabu malam (18/4).

Informasi yang dihimpun Kompas.com di lokasi kejadian, jasad Herwin pertama kali ditemukan Sudarsono (55), suami korban. Saat itu, Sudarsono baru saja pulang bekerja dan terkejut meluhat kondisi rumah yang sudah berantakan.Merasa ada yang janggal, dia pun langsung memeriksa setiap sudut ruangan di dalam rumah. Dia mendapati istrinya terbujur kaku dengan kondisi mulut terbekap lakban dan mengalami luka di leher serta kepala.

Sudarsono langsung berteriak minta tolong hingga para tetangga berdatangan dan melaporkan kejadian itu ke Polres OKU.Kasat Reskrim Polres OKU, Alex Andrian mengatakan, dari hasil pemeriksaan, uang milik korban sebesar Rp 20 juta yang berada di dalam tas warna merah telah hilang.Selanjutnya korban dibawa ke RS Ibnu Sutowo Baturaja untuk diautopsi. Hasilnya, ditemukan banyak luka bekas tusukan benda tajam jenis obeng di punggung, bawah telinga, leher, serta kepala pecah.

“(Korban) mengalami kekerasan, karena ditemukan luka tusuk di leher sebelah kanan bagian belakang. Luka tusuk di belakang telinga kanan dan luka tusuk di pipi kanan akibat benda tajam. Uang milik korban juga telah hilang,” kata Alex, Kamis (19/4) dilansir kompas.Anehnya, barang berharga lain seperti mobil dan motor dibiarkan oleh pelaku.

"Korban ini pakai emas banyak. Selain itu, barang berharga, seperti mobil dan motor, yang terparkir di garasi rumah masih ada. Hanya uang Rp 20 juta saja hilang dalam lemari. Jadi belum dapat kami pastikan motifnya apa karena tidak ada seorang pun saksi saat kejadian," imbuh Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Ketut Widayana Sulandari saat dimintai konfirmasi, Kamis seperti dilansir detik.

Polres OKU masih menyelidiki kasus tersebut untuk menangkap para pelaku yang telah menewaskan Herwin.“Kita masih selidiki apakah ini merupakan perampokan atau ada hal lain. Karena memang ada barang korban yang telah hilang berupa uang,” ujar Alex. *

Komentar