nusabali

Impian Nainggolan Jadi Kenyataan

  • www.nusabali.com-impian-nainggolan-jadi-kenyataan

Gelandang AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, menilai bermain di kompetisi seperti Liga Champions punya arti sangat penting. Baginya, Liga Champions adalah dream come true.

ROMA, NusaBali
Ya, mimpi masa kecil yang menjadi nyata.Nainggolan sendiri sudah cukup lama merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions. Namun, baru pada musim ini dia mencapai prestasi bagus. Pemain asal Belgia itu ikut membawa Roma melaju ke semifinal.

"Liga Champions adalah mimpi bagi setiap pemuda yang bermain sepakbola. Ini adalah mimpi saya dan saya sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan mimpi ini," ucap Nainggolan, di situs resmi UEFA."Atmosfer di Liga Champions selalu berbeda dan itu memiliki sensasi tersendiri," kata pemain berdarah Batak ini.

Menurut Nainggolan, sensasi pada setiap laga di Liga Champions selalu berbeda. Apalagi jika dibandingkan dengan bermain di kompetisi domestik. Faktor lawan yang bakal dihadapi juga membuat eks pemain Cagliari tersebut selalu merasa antusias.Di laga semifinal, Roma akan berjumpa dengan Liverpool. Laga leg pertama digelar pada 25 April dan leg kedua pada 3 Mei. *

Komentar