nusabali

Disdukcapil Tabanan Raih Penghargaan Atas Perekaman dan Cetak KTP Elektronik

  • www.nusabali.com-disdukcapil-tabanan-raih-penghargaan-atas-perekaman-dan-cetak-ktp-elektronik

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tabanan mendapatkan penghargaan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan KB Provinsi Bali di aula Kantor Bupati Jembrana, Kamis (19/4).

TABANAN, NusaBali
Penghargaan diraih atas pencapaian perekaman dan pencetakan kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el) tertinggi tahun 2017.Pencapaian yang diraih adalah perekaman KTP-el 96,95 persen, dan pencetakan KTP-el mencapai 92,39 persen.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Tabanan I Gusti Agung Rai Dwipaya mengatakan, penghargaan didapatkan berkat dukungan Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Pemkab Tabanan khususnya staf Disdukcapil yang sudah sedemikian keras melaksanakan pelayanan kepada masyarakat. Begitu pula para camat dan selururuh elemen masyarakat Tabanan yang telah mendukung. “Ini berkat kerja keras semua, sehingga penghargaan dapat diraih, sehingga lembur yang dilakukan para staf tidak sia-sia,” ujar Dwipayana, di acara yang dihadiri Sekretaris Ditjen Kependudukan dan Catatan Sipil Kemendagri dr Gede Suratha yang menyerahkan penghargaan tersebut.

Atas penghargaan yang diraihnya itu, Dwipayana berharap pencapaian agar terus dapat ditingkatkan, terutama untuk menjaring para wajib KTP pemula yang setiap hari bertambah. Dan melakukan langsung pencetakan KTP-el untuk menyongsong Pemilu 2019 sebagai syarat dalam pemilihan. *d

Komentar