nusabali

Kevin Hillers Mengaku Dijebak

  • www.nusabali.com-kevin-hillers-mengaku-dijebak

Heboh, video panasnya dengan Lucinta Luna beredar

JAKARTA, NusaBali
Penyanyi dangdut Lucinta Luna lagi-lagi membuat heboh warganet. Kali ini tentang tersebarnya video mesra dirinya dengan pria tampan yang diduga mirip dengan aktor Kevin Hilers.
 
Dalam video yang berdurasi singkat tersebut terlihat Lucinta dan Kevin seperti sedang melakukan hubungan suami istri. Tidak hanya video, sejumlah foto intim keduanya juga ikut tersebar dan menjadi bahan cibiran netizen.

Heboh ini bermula saat salah satu akun gosip memposting video dan foto tersebut. Lucinta dan Kevin kini jadi salah satu topik yang sedang hangat dibicarakan.

Sadar menjadi topik pembicaraan warganet, akhirnya aktor Ganteng-ganteng Serigala Return ini memberikan klarifikasi dalam video singkat di Instagramnya.

"Saya korban, saya tidak tahu apa-apa dan saya dijebak, terjebak, dan saya tidak tahu apa-apa," ujar Kevin di awal klarifikasinya seperti dilansir vivanews.

"Yang paling penting yang mau saya ingatkan adalah saya enggak pernah peduli seberapa pun Anda mencoba untuk menjatuhkan nama baik saya dan mungkin Anda mencoba untuk menaikkan nama Anda dengan mendompleng sejumlah selebriti dari mulai si A si B si C, saya sudah lama syuting, sudah 3 tahun. Anda mungkin anak baru, terus mencoba menjatuhkan nama saya, saya diam, silahkan saya diam, Anda menzalimi saya, saya diam," lanjut Kevin.

Kevin juga mengungkapkan kekesalannya, seolah tahu siapa pelaku di balik tersebarnya video itu. Pesinetron 27 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dia sudah tidak kaget jika si pelaku kembali berusaha mejatuhkan namanya. Pasalnya, sebelumnya, si pelaku pernah menyalahgunakan salah satu foto miliknya.

"Saya upload insta story saya, waktu itu saya nangis karena melihat orangtuanya terbaring koma hampir lewat dan hebatnya adalah Anda mengambil foto tersebut dan Anda mengisi caption Kevin Hillers nangis dan mengemis mau kembali sama Anda dan Anda tulis tidak menerima cinta saya. Anda sangat luar biasa. Anda membuat lelucon membuat caption seperti itu, di mana hati nurani Anda? Anda sangat luar biasa," ujar Kevin Hillers.

Meski Kevin Hillers panjang lebar menjelaskan, netizen tetap saja ingin tahu hubungan Kevin dengan Lucinta Luna. Tudingan transgender pada Lucinta Luna membuat netizen penasaran dan bertanya pada Kevin.

"Sbenrnya yg jd pertanyaan, para arteeess mantas mas fattah ini tau ga sih saat itu klo mas fattah ini trensgender???? Trus dg mantan skian banyak arteeess, masak ga ada yg nyadar sblm berhubungan kalo si mbak fattah ini laki," komentar netizen.

"Mungkin babang kevin malu kali ketauan berhubungan seks sama Mas Lucinta. Kalo seandainya video nya gak kesebar gimana ya?" tanya netizen lainnya.Bertolak belakang dengan Kevin, sejak beredar foto dan video mesra keduanya, justru Lucinta Luna menghilang dan tidak memberikan komentar apa pun. *

Komentar