nusabali

Jual Mobil, Billy Syahputra Menangis

  • www.nusabali.com-jual-mobil-billy-syahputra-menangis

Billy Syahputra menangis di acara live Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV, Selasa (17/4) pagi karena ketahuan menjual mobil Jazz merah kesayangan yang selama ini menemaninya.

JAKARTA, NusaBali
Saat ditanya oleh host Uya Kuya dan Nikita Mirzani, adik kandung mendiang comedian Olga Syahputra itu pun terharu.Kepada wartawan usai mengisi acara, pria kelahiran Jakarta, 16 Januari 1991 ini mengaku menjual mobil pribadinya untuk memenuhi kebutuhan hidup dirinya dan keluarga.

"Iya, mobil Billy dijual. Ya, sama seperti kalian, Billy juga manusia, Billy juga punya kebutuhan, keluarga Billy juga punya kebutuhan," ungkap mantan kekasih artis Syahnaz Sadiqah ini di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4) seperti dilansir tabloidbintang.

Meski demikian, apa yang dilakukannya dianggap Billy Syahputra merupakan hal yang wajar. Kekasih Hilda Vitria Khan itu pun meminta agar tidak dibesar-besarkan."Jadi ya sewajarnya ajalah jangan dibesar-besarkan. Kalau memang keadaannya. Memang mobil Billy dijual ya, memang seperti itu keadaannya," beber pria yang akrab dipanggil Bang Billy ini.

Beberapa waktu lalu, Billy Syahputra sempat menjual mobil kesayangannya. Benarkah itu untuk membiayai pernikahannya dengan Hilda?"Nggak niat untuk pernikahan, karena menikah itu harus memiliki fondasi yang kuat dulu. Bukan untuk itu kok," bantah Billy saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Nikita Mirzani pun menaruh rasa iba kepada Billy Syahputra. "Kasihan dia, kasihan jual mobil," kata Nikita Mirzani yang kebetulan melintas saat wawancara Billy."Kasihan kasihan. Kalau ngomongi materi janganlah mami. Kan kita lagi merintis," timpal Billy Syahputra memelas. *

Komentar