nusabali

Siapkan Nama ‘Jack’ untuk Anaknya

  • www.nusabali.com-siapkan-nama-jack-untuk-anaknya

Kate Middleton sedang hamil anak ketiga. Pada kehamilan ketiga ini, Pangeran William dan Kate memang lebih tertutup.

JAKARTA, NusaBali
Mereka enggan membahas jenis kelamin anak ketiga yang dikandung Kate. Hal inilah yang membuat publik menebak-nebak jenis kelamin calon keluarga baru Kerajaan Inggris tersebut.Hanya saja, William yang biasanya tertutup, sempat keceplosan menyebut jenis kelamin bayinya. Memang William tak menyebutkan jenis kelaminnya secara langsung.

Peristiwa ini terjadi saat Pangeran Inggris ini usai menonton pertandingan bola di Villa Park Stadium, Birmingham, Inggris, 10 April lalu.  Kakak kandung Pangeran Harry ini sangat senang usai menonton tim sepakbola kesayangannya, Aston Villa. Ia pun tanpa sengaja menyebutkan nama untuk calon bayinya."Saya akan memanggil bayi itu Jack," katanya kepada John Carew seperti dilansir dari vivanews dari Aceshowbiz.

Sadar dengan apa yang dilakukannya, ia langsung mengoreksinya. "Atau Jackie," katanya.Nama Jack atau Jackie itu diambil dari nama bintang sepakbola Aston Villa, Jack Grealish yang berhasil menjebol gawang lawan pada pertandingan. Dari penyataan William banyak yang menduga bahwa anak ketiga pasangan tersebut adalah berjenis kelamin laki-laki.

Sementara itu, pihak Kensington Palace belum memberikan respon atas pernyataan William. Namun, kabarnya pihak istana akan berbicara soal jenis kelamin, berat badan dan juga waktu kelahiran setelah bayi itu lahir. *

Komentar