nusabali

Made Pranita Lolos Kualifikasi di Malaysia

  • www.nusabali.com-made-pranita-lolos-kualifikasi-di-malaysia

Usai berlaga di kejuaraan USM Indonesia Internasional Series 2018, Semarang, Jawa Tengah 10-15 April, Made Pranita kembali bertanding di Celcom Axiata Malaysia International Challenge di Kuala Lumpur pada 17-22 April.

JAKARTA, NusaBali
Namun sebelum masuk ke babak utama, pebulutangkis klub Exist Jakarta ini harus melalui babak kualifikasi. " Saya melalui kualifikasi dan lolos," ujar atlet yang biasa disapa Ade ini, Selasa (17/4).

Di kualifikasi, juara Piala Walikota Cirebon 2018 ini mengalahkan pebulutangkis Iran, Soraya Aghaeihajiga 21-15, 17-21 dan 21-16.Ade main tiga set, karena masih adaptasi dengan lapangan. Dimana lapangannya  masih sedikit angin. Namun semua bisa ia atasi. Ade juga tidak mudah menyerah dengan kemampuan lawan dalam meraih poin. Alhasil ia mampu merebut set ketiga sehingga menang di pertandingan tersebut.Di babak utama Ade ditunggu unggulan pertama dari Indonesia pula, Hanna Ramadini pada Rabu (18/4). Ade pun akan main all out saat menghadapi Hanna agar dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Soal target, anak kedua dari empat bersaudara ini berharap masuk 16 besar. "Kejuaraan di sini, satu tingkat di atas Internasional Series di Semarang kemarin sehingga target Ade hanya 16 besar," paparnya.

Selain Ade, ada juga pebulutangkis Indonesia asal Bali yang bertanding di kualifikasi, Made Deya Surya Saraswati. Sayang Deya tidak berhasil mengalahkan pebulutangkis Thailand, Supanida Katethong. Ia kalah dengan skor 21-11 dan 21-13. *k22

Komentar