nusabali

Badung Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik II dari Pemprov Bali

  • www.nusabali.com-badung-raih-penghargaan-pembangunan-daerah-terbaik-ii-dari-pemprov-bali

Pemkab Badung memperoleh Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik II tahun 2018 dari Pemprov Bali.

MANGUPURA, NusaBali
Penghargaan dalam penyusunan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2018 ini diberikan pada saat pembukaan Munsrenbang Provinsi Bali 2018, Kamis (12/4), di Ruang Wiswa Sabha Kantor Gubernur di Niti Mandala, Denpasar.

Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik II dari Pemprov Bali diserahkan oleh Gubernur I Made Mangku Pastika, diterima Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa. Penyerahan penghargaan juga disaksikan perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri RI, Kementerian PPN/Kepala Bappenas RI, Kemenkeu RI, KemenPAN RI, Kemen Pariwisata, Kemen PU, dan Perumahan Rakyat, Komisi XI DPR RI, kepala OPD di Pemprov Bali, para Bupati/Walikota se-Bali.

Usai menerima penghargaan, Wabup Suiasa menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini menjadi tolok ukur keseriusan dan komitmen Pemkab Badung dalam melaksanakan pembangunan yang terarah tepat sasaran dan berkarakter.

“Ini sesuai dengan visi misi bupati dan wakil bupati yakni memantapkan arah pembangunan Badung berlandaskan Tri Hita Karana menuju masyarakat yang maju damai dan sejahtera,” kata Wabup Suiasa.

Wabup Suiasa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD di lingkungan Pemkab Badung yang selalu bersinergi dengan aturan pemprov maupun pusat demi pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Badung. “Apa yang diraih Kabupaten Badung ini hendaknya menjadi pemicu untuk pembangunan yang berkarakter dan terarah serta tepat sasaran,” tegasnya.

Kepala Bappeda Badung Made Wira Darmaja usai penerimaan penghargaan tersebut mengataka, penghargaan yang diraih Kabupaten Badung ini merupakan wujud nyata serta keseriusan pemkab dalam melakukan perencanaan pembangunan secara menyeluruh. “Pemberian penghargaan ini juga sebagai upaya mendorong agar Kabupaten Badung mampu melaksanakan pembangunan ke arah yang lebih baik, sesuai hasil capaian dan sisi manfaat serta sasaran yang direncanakan baik fisik maupun non fisik,” katanya. *asa

Komentar