nusabali

Sepeda Ditabrak, Bule Polandia Minta Ganti Rugi

  • www.nusabali.com-sepeda-ditabrak-bule-polandia-minta-ganti-rugi

Gara-gara sepeda merk Scott milik Bule asal Polandia, Grabowski Marius Mieczyslaw, 45 yang menjadi korban tabrakan di Jalan Raya Jurusan Bangli-Kayuambua, Susut, Bangli mencak-mencak minta ganti rugi di kantor polisi.

BANGLI, NusaBali
Pasalnya, sepeda miliknya rusak setelah ditabrak mobil Jeep warna merah nomor polisi DK 457 BE yang dikemudikan I Wayan Astika Yasa, 23.

Informasi yang terhimpun, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Jurusan Bangli-Kayuambua, tepatnya di Banjar Kayuambua, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Bangli. Yang mana saat itu Grabowski memakir sepadanya di sebelah timur jalan tepat disebuah warung. Kemudian Astika Yasa yang mengemudikan mobil Jeep datang dari arah utara, selanjutnya hendak memarkir kedaraan.

Jeep yang dikemudikan pemuda Banjar/Desa Bonyoh, Kecamatan Kintamani berniat memarkir kendaraan, hanya saja saat mengambil haluan kekiri rem mobil tidak maksimal sehingga menabrak sepeda parkir yang tidak lain milik Grabowski. Pasca kejadian tersebut Grabowski melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Bangli.

Dikonfirmasi terpisah Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Dewa Gede Ariana membenarkan adanya laporan tersebut, dan kasus masih dalam proses. Dikatakan bila pemilik sepeda minta ganti rugi jutaan rupiah. “Kejadian tersebut terjadi beberapa hari lalu, hanya memang baru dilaporkan. Pemilik sepeda memang minta ganti rugi jutaan, karena harga sepeda tergolong mahal,” ungkapnya Selasa (10/4). Akibat kejadian tersebut pemilik sepeda mengalami kerugian material yang ditaksir Rp 10 Juta. *e

Komentar