nusabali

Disangka Hilang, HP Wisatawan Terselip di Ransel

  • www.nusabali.com-disangka-hilang-hp-wisatawan-terselip-di-ransel

Wisatawan asal Norwegia, Adomas Galdikas, 34, melapor kehilangan handphone (HP) ke Mapolsek Tembuku, Bangli, Jumat (6/4).

BANGLI, NusaBali
Anggota Polsek Tembuku dibuat sibuk dengan upaya pencarian di Objek Wisata Tukad Cepung, Desa Tembuku, yang sempat dikunjungi korban. Hasil pencarian nihil. Ternyata, HP yang dilaporkan hilang terselip di ransel pelapor.

Kapolsek Tembuku, AKP I Gede Sunjaya Wirya, mengatakan wisatawan asal Norwegia yang ditemani pemandu wisata tiba di Mapolsek Tembuku sekitar pukul 12.15 Wita. “Diperkirakan handphonenya jatuh di dekat mini market. Wisatawan ini mengaku sempat berkunjung ke Objek Wisata Tukad Cepung,” ungkap AKP Sunjaya Wirya. Upaya pencarian tak membuahkan hasil.

AKP Sunjaya Wirya akhirnya menyarankan pelapor mencari ulang handphonenya di ransel atau tas. “Ternyata handphone terselip di ranselnya,” tutur AKP Sunjaya Wirya. Ditegaskan, ini murni keteledoran pemilik yang mengira handphone hilang padahal masih tersimpan di dalam ransel. “Tidak ada mudos laporan palsu atau untuk melakukan klaim, ini murni keteledoran saja,” jelas AKP Sunjaya Wirya.*

Komentar