nusabali

Kapolda Resmikan Mako Polsek Petang

  • www.nusabali.com-kapolda-resmikan-mako-polsek-petang

Markas Komando (Mako) Polsek Petang yang baru akhirnya diresmikan, Jumat (6/4) siang.

MANGUPURA, NusaBali

Peresmian gedung bantuan dari Pemkab Badung ini langsung dilakukan oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose.“Iya tadi, telah dilakukan peresmian Mako Polsek Petang oleh Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose. Hadir juga dalam kesempatan tersebut, sejumlah Pejabat Utama Polda Bali, Bupati Badung, Kapolres Badung, Ibu Ketua Bhayangkari Badung, Pejabat Polres Badung, Kapolsek jajaran Res Badung, Muspika Petang, Perbekel se Petang, beserta tokoh masyarakat,” ujar Kapolsek Petang, AKP I Ketut Edi Susila.

Sebelum peresmian, terlebih dahulu secara simbolis Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan gedung tersebut kepada Kapolda Bali. Berikutnya dari Kapolda Bali diserahkan kepada Kapolres Badung. “Setelah itu baru dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Bali didampingi Wakil Bupati dan Kapolres Badung,” jelas AKP Edi Susila.

Tak sampai di situ, Kapolda juga secara simbolis membuka tirai papan nama Polsek Petang, serta dilanjutkan dengan pengguntingan pita. Dan sebelum acara ramah tamah dan hiburan, Kapolda sempat melakukan peninjauan gedung baru yang berlokasi tak jauh dari Mako Polsek Petang sebelumnya.

Dengan telah rampungnya Mapolsek Petang yang baru dan juga telah diresmikan, AKP Edi Susila menegaskan akan menjadi motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Tentu tujuannya supaya masyarakat Petang tercipta rasa aman dan masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan baik,” tandasnya. *asa

Komentar