nusabali

Pipa Bocor, Pelanggan PDAM Mengeluh

  • www.nusabali.com-pipa-bocor-pelanggan-pdam-mengeluh

Jaringan pipa PDAM Klungkung bocor di wilayah Kota Semarapura, Klungkung. Kondisi ini dikeluhkan warga karena distribusi air ke rumah warga tersendat.

SEMARAPURA, NusaBali
Petugas PDAM pun mencari titik kebocoran itu untuk perbaikan. Direktur PDAM Klungkung I Nyoman Renin Suyasa, saat dihubungi, mengatakan kebocoran itu terjadi sejak Rabu (4/4). Kebocoran ini berdampak 100 sambungan rumah (SR) terganggu. “Petugas kami sedang memperbaiki kerusakan itu,” ujarnya, Kamis (5/4).

Salah satu titik kebocoran terjadi pada pipa di Lingkungan Lebah, Kota Semarapura. Pendistribusian air mengalami gangguan di Jalan Diponegoro, Jalan Subali dan sekitarnya. Senin (2/4), petugas PDAM juga memperbiki pipa induk di Jalan Raya Batutabih, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung. “Kami tetap berupaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” katanya.

Gangguan air PDAM itu sempat dikeluhkan warga. Karena saluran air PDAM padam, tanpa ada pemberitahuan. Pantauan di sejumlah lokasi, petugas PDAM tak mudah memperbaiki jaringan pipa tersebut. Karena kebocoran berada di jalur jalan raya, seperti di Jalan Gajah Mada, Kota Semarapura, Rabu (4/4). *wan

Komentar