nusabali

Rai Budiasa Pertimbangkan Pinangan Parpol

  • www.nusabali.com-rai-budiasa-pertimbangkan-pinangan-parpol

Politisi senior Partai Golkar Bali, Dewa Ngakan Rai Budiasa sempat bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto di Denpasar pada, 26 Maret lalu.

Bertemu Tommy Soeharto


JAKARTA, NusaBali
Apakah Rai Budiasa akan loncat ke partainya Tommy? .Ditemui di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (4/4), Rai Budiasa membenarkan pertemuan dirinya dengan Tommy Soeharto di sebuah tempat di Denpasar. Menurut Rai Budiasa, pertemuan dia dengan Tommy secara tidak sengaja. Rai Budiasa pun menganggap pertemuan itu sebagai perjumpaan sahabat lama.

"Saya dengan beliau sudah kenal lama, karena kami sama-sama di ormas Pemuda Panca Marga pada tahun 1994," ujar Rai Budiasa yang kemarin hendak bertemu Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, namun batal. Kala itu, kata mantan Ketua OKK Golkar Bali ini, dia sebagai Ketua Pemuda Panca Marga DKI Jakarta, sementara Tommy adalah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Panca Marga. Di samping itu, Tommy adalah salah satu tokoh Golkar era orde baru sehingga mereka saling kenal.

Tidak dipungkiri, lanjut Rai Budiasa, kemajuan Golkar pada era tersebut berkat strategi Presiden Soeharto dan Keluarga Cendana lainnya, termasuk Tommy. Saat bertemu Tommy, mereka membicarakan tentang masalah kebangsaan pula. Ketika disinggung apakah mendapat tawaran untuk bergabung dengan Partai Berkarya.

Rai Budiasa tak menampik. Dia mengatakan, mengenai tawaran untuk masuk parpol dan menjadi pengurus banyak berdatangan. Bahkan tidak satu parpol saja. Melainkan beberapa parpol ingin meminangnya. "Mengenai itu masih saya pertimbangkan," imbuhnya. *k22

Komentar