nusabali

‘Pengabdi Setan’ Box Office di Hong Kong

  • www.nusabali.com-pengabdi-setan-box-office-di-hong-kong

Makin banyak karya sineas Indonesia yang mendapat pengakuan di dunia.

JAKARTA, NusaBali

Setelah The Raid dan Marlina si Pembunuh Empat Babak, film bergenre horor karya Joko Anwar kembali mengharumkan Indonesia. Sukses tayang di Tanah Air, 'Pengabdi Setan' kini tengah diputar di beberapa negara.

Salah satunya di Hong Kong. Joko Anwar mengunggah pencapaian filmnya itu di negara tersebut di akun instagram miliknya.Potongan adegan dalam film muncul menghiasi salah satu sudut di pusat kota Hong Kong. Dalam keterangannya, film remake yang dibintangi Tara Basro juga Bront Palarae itu berhasil duduk di peringkat pertama box office Hong Kong.

"Pengabdi Setan saat ini film Box Office no.1 di Hong Kong. Hatiku gremet gremet," tulis Joko Anwar di postingannya di instagram seperti dilansir detik.Di Indonesia, film ini berhasil mencapai 4,2 juta penonton dan dinobatkan sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang masa.

Begitu pula ketika 'Pengabdi Setan' diputar di Negeri Jiran, Malaysia. Tak hanya di kawasan Asia Tenggara, film yang naskahnya juga ditulis sendiri oleh Joko Anwar juga dijadwalkan tayang di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australian, hingga Jerman dan Austria. *

Komentar