nusabali

Terminal Bandara dengan Dekorasi Bertema Paskah

  • www.nusabali.com-terminal-bandara-dengan-dekorasi-bertema-paskah

Terminal internasional maupun domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, di Tuban, Kecamatan Kuta, Badung, didekor diorama bertema Paskah.

MANGUPURA, NusaBali

Sajian pemandangan diorama dan sejumlah atraksi permainan ini disajikan untuk memberi kesan dan pengalaman kepada penumpang.

Selain diorama bertema Paskah, Bandara I Gusti Ngurah Rai juga menyajikan diorama foto versi 3D Presiden Indonesia Joko Widodo yang sedang mengendarai sepeda onthel.

“Suasana Paskah kami hadirkan untuk menghibur para penumpang sembari menunggu jam penerbangan ke tujuan masing-masing. Selain itu ada juga diorama foto Presiden RI. Dengan adanya diorama foto ini penumpang serasa berfoto dengan dibonceng orang nomor 1 di Indonesia. Kehadiran diorama Presiden Republik Indonesia ini juga ingin menunjukkan dan memberikan rasa optimistis untuk pariwisata Bali, bahwa semuanya telah kembali normal,” ujar General Manager Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai  Yanus Suprayogi, Sabtu (31/3). Aneka sajian hiburan itu berlangsung dua hari 31 Maret 2018 – 1 April 2018. *p

Komentar