nusabali

Kekompakan Tim Siap Redam Bali United

  • www.nusabali.com-kekompakan-tim-siap-redam-bali-united

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman mewaspadai pemain baru Bali United Milos Krkotic pada laga perdana kedua tim di Liga 1 2018, di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3).

MEDAN, NusaBali

Djadjang menilai Bali United merupakan tim bagus dengan materi komplet. Ia juga mempelajari permainan Bali United berdasarkan rekaman video.“Saya sudah melatih taktik dan strategi untuk laga itu. Itu pasti rahasia. Mereka tim bagus, dan baru saja merekrut pemain baru yang pastinya bagus,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

“Selain itu juga ada Spaso [Ilija Spaosjevic], Irfan Bachdim, [Stefano] Lilipaly, Yabes Roni dan Miftahul Hamdi yang semuanya pemain kelas satu. Djanur menegaskan, timnya akan menghadapi Bali United dengan kekompakan tim. Saat ini seluruh pemain tinggal menjaga kebugaran, sebab itu paling penting. Jangan sampai ada yang sakit. Maintenance fisi harus bagus. PSMS membawa 19 pemain, dan minus kiper Abdul Rohim, yang terkendala kebugaran.

Meskipun bermain di kandang lawan, Djanur mengaku mental punggawa Ayam Kinantan sudah teruji di berbagai laga away, mulai dari Piala Presiden maupun saat training camp di Yogyakarta.Pelatih kiper Sahari Gultom mengatakan, dirinya terus memperbaiki kebugaran Rohim. Namun Sahari belum dapat memastikan bakal menurunkan Rohim di laga ini, atau tetap mempercayakan Dhika Bayangkara di bawah mistar.

Sedangkan 19 Pemain yang dibawa. 18 pemain akan masuk line up, sedangkan satu cadangan untuk antisipasi jika ada hal yang tidak diinginkan. *

Komentar