nusabali

YROI Ignitek Bali Optimis Hadapi Sirkuit Sentul

  • www.nusabali.com-yroi-ignitek-bali-optimis-hadapi-sirkuit-sentul

Tim balap YROI (Yamaha Owners Indonesia R25) Ignitek Racing Team optimis meraih hasil terbaik dalam seri balap Yamaha Sunday Race (YSR) musim 2018.

DENPASAR, NusaBali

Pembuktian ini dijanjikan akan ditunjukkan saat seri perdana digelar 7 – 8 April 2018 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. “Kami berkekuatan empat pembalap dan rencananya akan mengikuti seluruh seri di musim 2018,” kata Agung Eka Saputra, Manajer Tim YROI Ignitek RT di sela-sela launching livery yang dilakukan di Ignitek Garage Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar, Selasa (20/3) petang.

Empat pembalap yang disiapkan adalah Agung Bagus Mahajaya akan turun pada kelas Community A,  Joy Cameron turun di Community B ,Ketut Suardika turun di Community B dan Gede Yuda Prawira turun di Community B Beginner.

Bagus Mahajaya dan Joy Cameron di musim 2017 sempat merasakan naik podium. Kini keduanya juga optimis bisa tampil lebih baik. “Saya targetkan lebih baik lagi dan optimis menghadapi pembalap-pembalap muda,” kata Bagus Mahajaya yang di tahun 2000 pernah berstatus juara nasional kelas 150cc 2 Tak ini.

Adapun Suardika mengaku baru kali ini tampil menggeber kejuaraan yang diperuntukkan bagi komunitas Yamaha pembesut R25. “Tapi saya pernah turun di even CBR juga,” kata Suardika yang kali ini juga menjadi mentor putranya, Yuda Prawira, yang masih berusia 15 tahun dan menjalani debut kejuaraan resmi.  

Sementara itu Ario Rusianingrat, Consultan YROI Ignitek Bali Racing Team menyebut persiapan tim sudah dilakukan sejak akhir tahun lalu. Ario pun mengucapkan terimkasih atas dukungan sponsor menghadapi musim balap 2018.

“Kami sampaikan terimakasih kepada komunitas media di Bali tergabung dalam PressRiders Bali dan Motoblog Bali atas dukungannya dalam pemberitaan yang positif selama ini. Serta ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada sponsor yang mendukung penuh kami di antaranya Boys onWheels Brotherhood, Le Bali Bistro, Imaji Bali, TNT, OrisBread, Touring Fun 1 Aspal, Auto Garage, Dedi Virus Desain WrappingSticker, Sakura dan WR Super Battery,” pungkas Ario.*mao

Komentar