nusabali

Mayweather Siap Boyong CR7 ke Liga Inggris

  • www.nusabali.com-mayweather-siap-boyong-cr7-ke-liga-inggris

Siapa yang tak kenal Floyd Mayweather? Petinju dengan sebutan ‘The Money’ ini siap memboyong Cristiano Ronaldo ke Tanah Inggris.

LONDON, NusaBali
Tapi bukannya pulang ke Manchester United, melainkan ke Newcastle United. Dilansir BolaSport.com dari Marca, Selasa (20/3), Mayweather menyatakan siap dan akan berinvestasi dalam proyek yang tepat di Newcastle United.

Bahkan mantan rival Conor McGregor itu juga ingin mengajak temannya yang merupakan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.Newcastle memang sedang mencari pembeli, dan petinju itu menyatakan bahwa dirinya menyukai kota Newcastle. "Saya suka Newcastle, pemuda disini mempunyai semangat yang tinggi seperti kota lainnya di dunia, saya tahu beberapa pemain tahun lalu, dan mereka adalah orang-orang baik," ujar Mayweather.

"Saya selalu melihat peluang bisnis baru dan saya menyukai semua olahraga, dalam hal investasi saya menggunakan kepala dan bukan dengan hati," ucapnya menambahkan.

Mayweather juga ingin membuat kejutan, dia ingin temannya Cristiano Ronaldo menghabiskan kariernya di Newcastle United. "Cristiano adalah teman saya sejak lama, dan dia bisa saja menyelesaikan kariernya di Newcastle," ujar Mayweather.

Menurutnya, investasi dengan kepala akan membuatnya untung karena semua dapat direncanakan, sedangkan investasi dengan hati hanya membuang-buang uang saja. "Berinvestasi dengan hati adalah cara tercepat untuk kehilangan uang tapi jika seseorang menyusun rencana bisnis maka orang-orang saya dapat melihatnya dan memberi tahu saya apakah saya bisa menghasilkan uang, maka saya akan berinvestasi, mungkin sepak bola bukanlah permainan saya tapi saya memiliki koneksi dimana-mana," tutur Mayweather.*

loading...

Komentar