nusabali

Jerry Yan Nikahi Model Cantik di Bali?

  • www.nusabali.com-jerry-yan-nikahi-model-cantik-di-bali

Nama aktor Jerry Yan tak pernah lepas dari model cantik Lin Chi Ling.

JAKARTA, NusaBali
Pasangan yang kerap putus sambung ini dikabarkan membawa berita bahagia. Pasangan ini disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan secara diam-diam. Jerry dan Lin Chi Ling dilaporkan akan mengucapkan janji sehidup semati di Bali.

Kabarnya, pasangan itu akan menggelar pernikahan di Ayana Resort and Spa di Bali. Bahkan, kabarnya Chi Ling sedang mengandung anak Jerry.

Kabar soal pernikahan ini berawal saat warganet mengungkapkan bahwa salah satu temannya mau memesan tempat pernikahan di resort yang dimaksud. Namun, manajeman resort tersebut mengatakan bahwa tempat itu sudah dipesan lebih dulu oleh aktor asal Taiwan tersebut.

Warganet lain juga menambahkan bahwa wedding organizer sedang sibuk mempersiapkan pernikahan pemeran Tao Ming Tse dalam drama Meteor Garden tersebut.Namun, seperti dilansir vivanews dari Toggle, manajemen Chi Ling membantah soal kabar pernikahan di Bali tersebut.

"Chi Ling sibuk dengan banyak pekerjaan di luar negeri tahun ini, dan akan melakukan perjalanan ke Eropa bulan ini sesuai rencana. Kami tak yakin akan menikah di Bali, tetapi warganet memiliki imajinasi yang liar,” kata perwakilan Chi Ling.

Manajer Jerry juga membantah soal tersebut. Mereka menyatakan bahwa rumor itu tidak benar. Jerry akan sibuk di Taiwan, kemudian melanjutkan pekerjaan di China. *

Komentar