nusabali

Bali Siap Sukseskan Rakernas Golkar

  • www.nusabali.com-bali-siap-sukseskan-rakernas-golkar

Rapat pleno DPP Golkar yang berlangsung pada, Minggu (18/3) malam membahas tentang Rakernas Golkar yang berlangsung pada 22-23 Maret di Jakarta.

JAKARTA, NusaBali
Menurut Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, Rakernas akan dihadiri oleh pengurus Golkar baik di tingkat pusat dan daerah. Bali pun siap menyukseskan Rakernas tersebut."Rakernas mengundang pengurus pusat dan daerah untuk hadir menyukseskan agenda tersebut. Semangat Rakernas adalah untuk akselerasi pemenangan Golkar di pilkada dan pemilihan legistatif (Pileg)," ujar Airlangga. Tak ketinggalan, Rakernas juga akan mempertegas dukungan Golkar kepada Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

"Kami juga akan mempertegas dukungan kepada bapak Jokowi sebagai calon presiden di pilpres 2019 mendatang," kata Airlangga. Sementara kader Golkar Bali, Dewa Made Widiyasa Nida menegaskan, Bali siap hadir serta menyukseskan Rakernas yang berlangsung di Jakarta nanti.

"Dari Bali yang hadir nanti Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua AMPG Bali, Ketua KPPG, Ketua Kaderisasi dan Organisasi serta Ketua Pemenangan Pemilu. Kami siap menyukseskan Rakernas," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Anggota Departemen Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah Bali di DPP Golkar ini kepada NusaBali, Senin (19/3).

Berhubung salah satu agenda Rakernas membahas pemenangan pilkada, kata Dewa Nida, Bali akan menyampaikan mengenai perkembangan pilkada di Bali baik tingkat provinsi maupun kabupaten. "Di Bali ada pilgub dan pilkada di kabupaten Klungkung dan Gianyar. Kami akan menyampaikan itu saat Rakernas nanti," kata Dewa Nida. *k22

Komentar