nusabali

Persija Menang di Injury Time

  • www.nusabali.com-persija-menang-di-injury-time

Persija Jakarta secara dramatis memang 1-0 saat menjamu klib Vietnam Song Lam Nghe An pada laga lanjutan Grup H Piala AFC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3). 

JAKARTA, NusaBali
Tim Macan Kemayoran itu menang berkat gol indah Addison Alves pada injury time. Hasil itu membuat Persija naik ke urutan kedua dengan 7 poin. Namun posisi itu bisa berubah jika Johor Darul Ta'zim mengalahkan Tampines Rovers. Sedangkan Song Lam Nghe An tetapdi puncak klasemen karena meraih tujuh angka dan unggul selisih gol dengan Persija.

Laga dimulai Persija langsung menggempur pertahanan Song Lam Nghe An. Berbagai serangan coba dilancarkan skuat Stefano Teco untuk mencetak angka. Riko Simanjuntak sempat mencetak gol pada injury time babak pertama. Namun gol itu dianulir karena Rico dianggap offside.

Di babak kedua, Persija tidak mengendurkan serangan. Marko Simic dkk ters menggempur pertahanan lawan secara sporadis dari berbagai lini Taktik menyerang itu membuat Persija membuat jala gawang Song Lam Nghe An bergetar lewat bola sontekan Addison. Gol itu kembali dianulir karena wasit menganggap Addison offside.

Persija Jakarta  melancarkan serangan memecah kebuntuan. Situasi itu pun berbuah manis setelah Addison mencetak gol indah pada masa injury time. Alhasil, Persija menang 1-0 atas Song Lam Nghe An. *

Komentar