nusabali

Pengacara Roro Fitria Mundur

  • www.nusabali.com-pengacara-roro-fitria-mundur

Mengaku sudah tak sejalan, dan Roro mulai aneh juga tak kooperatif

JAKARTA, NusaBali
Semenjak menjalani proses hukum karena tersandung kasus narkoba, Roro Fitria selalu didampingi kuasa hukumnya, Nuning Tyas. Namun, di saat proses sidang belum juga dimulai sang pengacara justru memutuskan untuk mengundurkan diri. Ada apa gerangan? Nuning pun menjelaskan alasannya. Hal itu karena Roro sudah mulai aneh seperti tak mau bertemu dengannya dan mengulur waktu.
 
"Ketemu hari Sabtu, dia minta ketemu lagi hari Senin karena ada yang kita mau dibicarakan seperti itu. Ternyata, saya Senin ke sana, tapi saya Senin sudah nyiapin ini (surat pengunduran diri), sudah bulat keputusan kalau mau mengundurkan diri gitu kan. Senin saya ketemuan, ternyata Roronya nggak mau nemuin saya, makanya surat ini saya kasihkan ke Ibu Serefina, penyidik, makanya ini ada tanda terimanya Bu Serefina untuk disampaikan langsung ke Roro Fitria," ujar Nuning Tyas saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3) seperti dilansir detik.
 
Pertemuan antara Nuning dan Roro menurut rencana untuk menyelesaikan masalah Roro Fitria. Namun diungkapkan Nuning, artis yang dikenal mistis itu mulai tak sejalan dengannya bahkan bersikap tak kooperatif.
 
"Ya kita bicara pastinya tentang masalahnya Roro sejauh ini tapi kita sepertinya istilahnya orang jalan, kita udah nggak sejalan, nggak satu pemikiran, Roro juga saya lihat tidak kooperatif orangnya untuk perkaranya sendiri ini, jadi kita tim kuasa hukum sudah malas mau nerusin," tambahnya.
 
Pengunduran diri tersebut, rupanya telah diketahui Roro. Padahal pihaknya sudah memenuhi janji artis kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1989 ini.
 
"Sudah, sudah saya sampaikan. Ini kalau seperti ini, sepertinya saya juga tidak bisa nerusin, saya mau mengundurkan diri kalau memang kayak gini tidak bisa dilanjut lagi nanti Senin kita ketemu lagi gitu kan, yaudah Senin mbak kita ngobrol lagi seperti itu. Ternyata Senin dia nggak mau nemuin, padahal kita udah nyiapin untuk dikasih. Nggak mau nemuin ya sudah berarti tekad kita sudah bulat untuk mengundurkan diri," pungkasnya.
 
Sejak pengunduran diri tersebut, Nuning mengaku enggan untuk menjenguk wanita yang suka hal mistik tersebut di tahanan.

Keputusannya bersama tim kuasa hukum lainnya mengundurkan diri dari kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria memang menjadi pertanyaan banyak pihak. Apalagi selama ini Nuning kerap menemani artis bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu selama proses hukum berlangsung.

Roro Fitria diketahui sudah menjadi tersangka atas kasus narkobanya. Ia diamankan polisi saat hari valentine, 14 Februari lalu. Roro memesan narkoba ke seorang pria bernama Wawan untuk malam harinya dinikmati bersama teman-temannya. *

Komentar