nusabali

Widodo Inginkan Yabes Roni Konsisten

  • www.nusabali.com-widodo-inginkan-yabes-roni-konsisten

Pelatih Kepala Bali United Widodo Cahyono Putra berharap Yabes Rony Malaifani tetap tampil konsisten dalam setiap pertandingan.

MANGUPURA, NusaBali
Mengingat, ia baru saja sebagai pahlawam yang member motivasi rekan timnya atas golnya di menit 65 menghadapi FLC Than Hoa, Vietnam, di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Rabu (7/3). Menurut Widodo, Yabes Roni sangat diharapkan sebagai pemain pendobrak. Namun Widodo menyebutkan, Yabes kadang-kadang keluar dari skema dan strategi yang diinginkan . Namun kecepatan Yabes membantu untuk merepotkan barisan lawan.

Widodo ingin Yabes semakin matang seiring bertambahnya usia. Dia paham mantan Timnas U-19 itu umurnya masih muda. Hingga faktor emosional turut mencampuri. "Kami inginkan dia tetap konsisten. Dan, tidak keluar dari skema permainan Bali United," harap Widodo.

Sementara Yabes Rony sendiri menegaskan kesiapannya bekerja keras di lapangan. Meskipun baru turun sebagai pemain pengganti. Tapi, tetap dia lakukan dengan rasa penuh tanggungjawab.  "Jika diberikan kesempatan, saya selalu main dengan kerja keras di lapangan," tegas Yabes Rony Malaifani.

Pemain asal Alor NTT itu mengedepankan prinsif tetap berusaha dalam setiap permainan. "Saat tampil saya selalu berusaha memberikan yang terbaik, dan kerja keras itu yang akan kami tunjukkan," kata Yabes Rony Malaifani.*dek

Komentar