nusabali

Putu Gede Siap Tampil di JakaJaya

  • www.nusabali.com-putu-gede-siap-tampil-di-jakajaya

Bek Bhayangkara FC I Putu Gede Juni Antara siap menang dalam laga pramusim JakaJaya 2018 (Jawa-Kalimantan-Jayapura) pada  9-14 Maret.

JAKARTA, NusaBali

Kejuaraan itu ujicoba sebelum  Liga I bergulir. Pada pertandingan pertama Bhayangkara FC menghadapi Barito Putra, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Jumat besok (9/3).

"Di kompetisi lalu, kami kalah dari Barito Putra. Besok, saya dan teman-teman optimistis menang," kata Putu Gede, usai menjalani latihan, Rabu (7/3).

Menurut Putu Gede, timnya kalah dari Barito Putra di partai kandang dan tandang. Namun hal itu tidak menyurutkannya meraih kemenangan di laga pramusim nanti. Justru memotivasi Putu Gede mendapatkan hasil terbaik.

Di laga kedua, Bhayangkara FC bertemu Persipura Jayapura pada Minggu (11/3) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jatim. Di pertandingan ketiga, Bhayangkara FC versus Persela Lamongan pada Rabu (14/3) di Stadion Surajaya.

Bagi Putu Gede, pertandingan di Jaka Jaya sangat penting sebagai ajang pemanasan club sebelum berlaga di Liga 1 musim 2018.

"Sampai saat ini jadwal Liga 1 belum diketahui, karena mengalami pengunduran terus. Adanya Jaka Jaya setidaknya bisa menjadi ajang pemanasan kami sebelum ke Liga. Kami akan main maximal di pertandingan Jaka Jaya," kata pemain yang turut membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 musim 2017 lalu ini. *k22

Komentar