nusabali

Putri Bulan Masih Off Air

  • www.nusabali.com-putri-bulan-masih-off-air

Tampil off air dijadikan kesempatan promo album Trio Kirani berjudul OMG yang dirilis Mei 2015.

DENPASAR, NusaBali
Meski jarang muncul di layar kaca, penyanyi Bali Putri Bulan, 28, tetap eksis menyapa penggemarnya. Pelantun tembang ’Taman Kota’ ini masih aktif off air, pentas dari panggung ke panggung untuk menghibur masyarakat. Terbaru, penyanyi di bawah payung Januadi Record ini pentas di bumi serombotan, Klungkung.

Di Klungkung, penyanyi bernama Anak Agung Ayu Sri Agni Putri ini menanyikan empat lagu. Selain tampil solo, perempuan penyandang Sarjana Ekonomi ini juga tampil duet dengan sederet artis lainnya, Dek Arya dan Tyson. Putri Bulan duet Dek Arya menembangkan single hit ‘Wek Igis’ sementara duet dengan Tyson lewat lagu ’OMG’.

Meski musik Bali tengah lesu, ibu dua anak ini mengaku mensyukuri masih ada rezeki dari dunia tarik suara. “Astungkara untuk off air masih jalan. Masih bisa menghibur masyarakat,” ungkap Putri Bulan, Minggu (14/2). Tampil Off Air dijadikan kesempatan promo album Trio Kirani berjudul OMG yang dirilis Mei 2015. Dalam album ini, Tri Kirani didukung Tyson, penyanyi jebolan kontes pencarian bakat di salah satu televisi lokal.

Jebolan Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar ini mengaku lagu Bali masih berdenyut. Penggemar lagu-lagu Bali juga telah menyusup ke masyarakat luas, tak lagi sebatas di perdesaan. “Semeton Bali sudah mulai mencintai lagu Bali. Ini yang membuat musik Bali tetap berdenyut,” ungkap personel Trio Kirani ini. Dia berharap, panggung musik Bali kembali semarak sehingga seniman kembali semangat berkarya. 7 k21

Komentar