nusabali

Single Seat Bikin Rapi

  • www.nusabali.com-single-seat-bikin-rapi

Manajemen Bali United sangat serius mempercantik tampilan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Stadion Dipta Terus Dipoles


GIANYAR, NusaBali
Yang terbaru, penambahan single seat di tribun timur Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ditambahnya single seat membuat tribun timur semakin terlihat rapi. CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, untuk sementara ini penambahan single seat di tribun timur baru berjumlah 1.300, dan nantinya secara bertahap akan terus bertambah. Jumlah 1300 di tribun timur akan menambah jumlah 1.700 yang sebelumnya sudah terpasang rapi di tribun VIP bagian barat.

"Memang rencana kami adalah seluruh tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menggunakan single seat. Namun kami akan lakukan itu secara bertahap. Untuk saat ini kami menambah sebanyak 1300 di sisi tribun timur. Sebelumnya sudah ada kurang lebih 1700 yang terpasang di tribun VIP," ujar Yabes Tanuri, di situr resmi klub www.baliutd.com.

Sementara untuk tribun selatan, sayap selatan, utara dan sayap utara juga terlihat semakin enak dipandang. Kendati belum dilakukan pemasangan single seat di bagian tribun tersebut, namun manajemen Bali United telah melakukan pengecatan ulang terhadap tribun tersebut. INDACO, perusahaan cat yang menjadi sponsor Bali United di tahun 2018 tentunya berperan penting dalam pengecatan di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Selain penambahan single seat di tribun bagian timur, manajemen Bali United juga melakukan penambahan di bagian lampu. Nantinya tampilan Stadion Kapten I Wayan Dipta akan semakin terang ketika pertandingan malam hari karena sudah dilakukan penambahan lampu sehingga menjadi 1300 lux.

"Terkait lampu kami juga melakukan penambahan menjadi 1300 lux. Kami ingin nantinya kualitas penerangan semakin baik ketika pertandingan berlangsung pada malam hari. Kami dari manajemen menghimbau kepada seluruh suporter untuk selalu menjaga segala fasilitas yang ada di Stadion Dipta ini," kata Yabes Tanuri. *

Komentar