nusabali

PJK Tewas Tertabrak Motor

  • www.nusabali.com-pjk-tewas-tertabrak-motor

Pejalan kaki (PJK), I Wayan Ludra, 54, tewas tertabrak motor di jalan umum Kayuambua-Kintamani, Banjar/Desa Sekardadi, Kecamatan Kintamani, Bangli, Minggu (4/3) malam.

BANGLI, NusaBali
Korban asal Banjar Yoh Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, ini sempat mendapat perawatan di RSUP Sanglah Denpasar, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal Senin (5/3).

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, mengungkapkan Ludra tertabrak motor Supra DK 7457 LD yang dikendarai Sang Kompyang Darmawan asal Banjar Temen, Desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar. Sebelum kejadian, sekitar pukul 19.00 Wita, Kompyang Darmawan datang dari utara (Kintamani) tujuan Tampaksiring. Setiba di TKP, tiba tiba Wayan Ludra menyebrang jalan dari arah barat ke timur. Kompang Darmawan yang kaget tak mampu menghindar hingga terjadi tabrakan.

Akibat tabrakan tersebut, Wayan Ludra mengalami luka robek dan benjol pada kepala bagian belakang dan bengkak pada mata kiri. “Korban dirujuk ke RS Sanglah, namun nyawanya tidak terselamatkan,” ungkap AKP Sulhadi. Dikatakan, Kompyang Darwaman mengalami luka lecet pada siku tangan kanan. Diterangkan, kejadian laka lantas tersebut baru dilaporkan pada Senin (5/3) sekitar pukul 13.00 Wita. “Unit Laka sudah melakukan olah TKP,” sebutnya. Dikatakan, Kompyang Darmawan telah diamankan di Polres Bangli guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Disangkakan Pasal 310 KUHP tentang kecelakaan lalulintas, ancaman5 tahun penjara,” imbuh AKP Sulhadi. *e

Komentar