nusabali

Bupati Giri Prasta Hadiri Reuni Temu Kangen Alumnus SMAN 1 Abiansemal Angkatan 1991

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-hadiri-reuni-temu-kangen-alumnus-sman-1-abiansemal-angkatan-1991

Sebagai alumni SMAN 1 Abiansemal, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta hadiri reuni temu kangen seluruh alumnus SMAN 1 Abiansemal, Sabtu (3/3), di aula SMAN 1 Abiansemal.

MANGUPURA, NusaBali

Hadir pula anggota DPRD Badung Ida Bagus Sunartha, Camat Abiansemal beserta Muspika Kecamatan Abiansemal, Kasek SMAN 1 Abiansemal Made Kupasada, mantan guru dan para alumni angkatan 1991 yang berjumlah 350 orang dari tujuh kelas.

“Suksesnya acara ini berkat dukungan dari Bapak Nyoman Giri Prasta. Beliau adalah brand ambasador alumni 1991 dan inspirasi bagi kami,” kata Ketua Panitia AA Istri Mas.

Kegiatan serangkaian acara ini yakni tali kasih ke beberapa guru yang sudah pensiun. Sebagai wakil dari alumni 1991, Istri Mas menyerukan kepada seluruh alumni agar memupuk persaudaraan, tingkatkan persatuan. “Jangan melupakan rekan-rekan, tanyalah pada diri sendiri, sumbangan apa yang bisa kita berikan sekarang kepada sekolah kita ini,” ucapnya.

Bupati Giri Prasta sangat senang menghadiri reuni alumni SMAN 1 Abiansemal angkatan 1991. Menurutnya tidak terasa sudah 27 tahun menikmati masa muda dan menuntut ilmu di SMAN 1 Abiansemal. “Astungkara kami dengan teman-teman tetap royal dan loyal, dan bisa dilakukan sampai tua,” ujarnya.

Bupati Giri Prasta juga punya konsep untuk mempertemukan semua anak-anak dari alumni ini, sehingga jalinan silahturahmi dapat dilakukan dengan baik. “Kami juga menyampaikan terima kasih kepada kepala sekolah dan jajaran guru telah mendukung. Apa adanya saya dan teman-teman sekarang ini adalah cikal bakal dari alumni SMAN 1 Abiansemal,” imbuhnya.

Bupati Giri Prasta ingin memberikan contoh kepada adik-adik, karena SMAN 1 Abiansemal telah banyak melahirkan anak-anak didik yang berkualitas. “Ada pepatah mengatakan, orang hebat hanya mampu menghasilkan beberapa karya bermutu. Tapi guru yang bermutu akan menghasilkan orang-orang hebat,” tandasnya. *asa

Komentar