nusabali

Inter Susah Payah Atasi Juru Kunci

  • www.nusabali.com-inter-susah-payah-atasi-juru-kunci

Inter Milan susah payah meraih poin penuh saat menjamu tim juru kunci Benevento di Stadion Giuseppe Meaza, Minggu (25/2) dinihari Wita.

MILAN, NusaBali
Bermain imbang di babak pertama, Inter baru mencetak gol di babak kedua. Dua gol Inter diceta Milan Skriniar pada menit 66 dan Andrea Ranochia pada menit 69.

Tandang ke markas Inter, Benevento yang kini di posisi juru kunci klasemen Serie A justru tampil terbuka. Sejumlah serangan berbahaya mereka peragakan di awal laga. Inter kokoh dalam pertahanan  berat penampilan cemerlang kiper Samir Handanovic. Baru babak kedua  

Inter lebih menguasai situasi. Kemenangan ini membuat Inter Milan ke peringkat tiga yang sebelumnya ditempati Roma, yang akan bertanding melawan AC Milan Selasa dini hari.

Kemenangan atas Benevento disebut Ranocchia amat penting untuk Inter Milan, yang butuh momentum positif untuk melakoni derby lawan AC Milan pekan depan. Menurutnya, hal ini momentum positif, usai hasil-hasil buruk. Inter sebelumnya cuma menang sekali dari 10 laga , dengan lima hasil imbang dan empat kekalahan. *

Komentar