nusabali

Puti Guntur Tegaskan Dukungan Jokowi

  • www.nusabali.com-puti-guntur-tegaskan-dukungan-jokowi

Dalam Rakercabsus di DPC PDIP Kota Malang, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno menegaskan, dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada pasangan Cagub-Cawagub Saefullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti) .

MALANG, NusaBali
"Tolong sampaikan pada masyarakat, bahwa kita didukung Pak Jokowi. Karena Pak Jokowi adalah kader PDI Perjuangan," kata Puti saat memberi sambutan di Kantor DPC PDIP Kota Malang, Selasa (20/2). Puti juga meminta, PDIP untuk mengkampanyekan program-program kerja Calon Gubernur Saefullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno. Salah satunya, program pendidikan gratis bagi SMA dan SMK.

Ia mengungkapkan, program pendidikan gratis sebagai kebijakan yang manfaatnya langsung dirasakan rakyat. "Wajib belajar 12 tahun dirasakan rakyat. Jangan sampai ada yang putus sekolah karena kesulitan biaya," ungkapnya.

Puti melanjutkan, dukungan Jokowi itu akan memberikan sumbangan besar pada pemenangan Pilkada Jawa Timur 2018. Di provinsi ini, kata dia, saat Pilpres 2014, Jokowi mendapatkan kemenangan. "Orang tahu, Pak Jokowi adalah kader PDI Perjuangan. Dan, PDI Perjuangan mencalonkan Gus Ipul-Mbak Puti dalam Pilkada Jawa Timur 2018," tegas Puti dilansir detik.com.

Dalam Pilkada Jawa Timur 2018, bersama Gus Ipul, cucu Bung Karno itu mendapat tugas dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri untuk 'Merajut Merah Putih', untuk merajut kebangsaan, di Jawa Timur. *

loading...

Komentar